Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KWP Dan 7 Pilar Kab. PALI Menyerahkan Bantuan Sumbangan Kepada Korban Kebakaran.

Selasa, 17 September 2019 | 8:24 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1211
Perwakilan KWP dan 7 Pilar Kab. PALI menyerahkan Sumbangan kepada Korban Kebakaran di Desa Sungai Baung Kec. Talang Ubi Kab. PALI,

Perwakilan KWP dan 7 Pilar Kab. PALI menyerahkan Sumbangan kepada Korban Kebakaran di Desa Sungai Baung Kec. Talang Ubi Kab. PALI, selasa (17/09/2019)

 Perwakilan KWP dan 7 Pilar Kab. PALI menyerahkan Sumbangan kepada Korban Kebakaran di Desa Sungai Baung Kec. Talang Ubi Kab. PALI,

Perwakilan KWP dan 7 Pilar Kab. PALI menyerahkan Sumbangan kepada Korban Kebakaran di Desa Sungai Baung Kec. Talang Ubi Kab. PALI, selasa (17/09/2019)

 

PALI LintasPe –

Jika ada amalan yang lebih Allah cintai, di anjurkan Rasulullah di luar ibadah, seperti shalat, puasa, zikir dan yang lainnya, maka hal itu adalah amalan membantu sesama, itulah yang di lakukan oleh organisasi Komunitas Wong Pendopo (KWP) dan 7 Pilar dengan mengunjungi dan memberikan bantuan korban kebakaran di desa Sungai Baung Kecamatan (Kec.) Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Kab. Pali). 

“Kita mengunjungi korban kebakaran ini sebagai wujud tanda terima kasih dan syukur kepada Allah, dengan cara membantu sesama manusia salah satunya menyalurkan bantuan yang terkumpul dari para dermawan untuk di serahkan kepada korban kebakaran di sungai baung ini”. Ungkap Nur Aida selaku anggota KWP yang ikut menyerahkan bantuan. (17/09/2019)

Sumbangan yang terkumpul dan diserahkan kepada korban kebakaran berasal dari anggota KWP dan 7 Pilar berupa sejumlah uang dan baju bekas layak pakai, guna meringankan korban kebakaran.

“Pada hari ini kita memberikan sumbangan berupa sejumlah uang dan pakaian bekas layak pakai kepada korban kebakaran di desa sungai baung ini, adapun sumbanagan ini berasal dari sumbangan anggota KWP dan 7 Pilar, semoga dengan sumbangan ini sedikit meringankan korban kebakaran, jangan di lihat dari banyaknya bantuan karena pada intinya kita niat membantu meringankan saudara yang terkena musibah dan semoga bisa bermanfaat”. Ungkap Desna mewakili ketua 7 Pilar yang memberikan langsung bantuan tersebut ke korban kebakaran di Desa Sungai Baung.

Kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 3 September 2019 lalu sekitar pukul 08.00 WIB, yang menghanguskan dua rumah warga Komar Hasan (52) dan Harif Pudin (24) warga desa sungai Baung Kec. Talang Ubi Kab. PALI akibat konsleting listrik dan di taksir akibat kerugian yang di derita sekitar 150 Juta, korban kebakaran berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh anggota KWP dan 7 Pilar, dan berharap kepada Pemkab. PALI khususnya Ir. Heri Amalindo, MM agar dapat membantu membangun kembali rumah mereka yang habis di lalap si jago merah.

“Kami berterima kasih kepada KWP dan 7 Pilar yang telah sudi datang dan memberikan sumbangan baik berupa uang dan baju layak pakai, dan kami berharap kepada Bapak Ir. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI dapat membantu membangun kembali rumah kami yang hangus terbakar”. Harap Komar Hasan dan Harif Pudin. Selasa, 17/09/2019.
(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!