Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

LSM Sigap; Perusahaan Harus Berdayakan Tenaga Kerja Putra-Putri PALI

Rabu, 14 Februari 2018 | 3:58 pm
Reporter: Marwito
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 835

Bisma Hartono, sekretaris Disnakertran PALI ketika menerima Lembaga swadaya masyarakat (LSM) SIGAP di ruang kerjanya. Selasa,(14/2/2018).

Bisma Hartono, sekretaris Disnakertran PALI ketika menerima Lembaga swadaya masyarakat (LSM) SIGAP di ruang kerjanya. Selasa,(14/2/2018).

PALI LintasPe-
 
Sebagai dinas yang mengurusi dan bertanggung jawab bidang ketenagakerjaan di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Pali akan selalu siap sedia melayani baik permasalahan, memfasilitasi, menyalurkan tenaga kerja putra-putri daerah demi kesejahteraan masyarakat kabupaten PALI sesuai dengan RPJMD 2016-2021 sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu Serasi Nia, dan salah satunya adalah Sejatera yang artinya kesejahteraan rakyat. Hal ini dikatakan Bisma Hartono, sekretaris Disnakertran PALI ketika menerima Lembaga swadaya masyarakat (LSM) SIGAP di ruang kerjanya. Selasa (14/2/2018).
 
Dalam agenda koordinasi untuk menyampaikan surat kepada bupati PALI, komisi III DPRD PALI, PT. AAB dan PT. KPSG. Ketua LSM Sigap, Suharto meminta agar perusahaan pengguna tenaga kerja di wilayah hukum PaLI dapat lebih mengoptimalkan dalam pemberdayaan tenaga kerja  putra-putri PALI. “Kami juga mengharapkan agar pemerintah dan komisi III DPRD PALI dapat mengakomodir permasalahan ini”, tegasnya. (wito)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.