Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mahal, Harga LPG Dalam Kota Sekayu MUBA Hingga 28 Ribu

Jumat, 19 Februari 2021 | 3:05 pm
Reporter: RED
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 111
Liguefied Petroleum Gas ( LPG ) Tabung 3 kilogram (kg).

Liguefied Petroleum Gas ( LPG ) Tabung 3 kilogram (kg)

Liguefied Petroleum Gas ( LPG ) Tabung 3 kilogram (kg).
Liguefied Petroleum Gas ( LPG ) Tabung 3 kilogram (kg).

MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Harga Liguefied Petroleum Gas ( LPG ) Tabung 3 kilogram (kg) di pasaran di Ibu Kota Kabupaten yakni Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin ( Kab. Muba ) Provinsi Sumatera Selatan ( Prov. Sumsel ) saat ini mencapai 28 ribu rupiah per tabung isi ulangnya.

Warga masyarakat dalam kota sekayu kelurahan Serasan Jaya Fr saat berbincang dengan awak media di dekat rumahnya mengatakan bahwa dirinya selalu membeli isi ulang LPG dengan harga 23 ribu hingga 28 ribu rupiah. Jum’at, 19,02,2021.

“Kalau kami beli isi ulang LPG/ Gas tidak pernah dapat harga dibawah 20 ribu, tapi seringkali beli dengan harga 23 ribu rupiah tapi jarang ada, malah sering dapat beli dengan harga 28 ribu”, ungkapnya.

“Kemarin saya beli di jalan kol. Wahid udin tidak jauh dari kantor camat sekayu, harga isi ulang gas 28 ribu terpaksa saya beli, karena.. posisi dirumah lagi masak dan gas habis.

Dwi warga kayuara juga mengatakan hal yang sama, “Selain harga isi ulang gas mahal juga langka, jadi terpaksa beli walaupun harganya mahal”, ucapnya.

Lanjutnya, “Kalau gas habis, kami cari di warung-warung dalam kayuara, kelurahan serasan jaya, soak baru  hingga kepasar lama – balai agung, mencari gas sulit harganya juga mahal”, cutusnya.

A.H warga Perumnas  juga mengatakan hal yang sama, “Mahal sekali harga gas LPG tiga kilo geram, kami beli kadang 26 ribu, kadang 27 ribu, malah sering beli 28 ribu, bagaima ya..?, …

“Kami ini ngontrak pak rumah ini,, terkadang lagi posisi tidak ada uang, kalua harganya lebih murah enak pak, jadi kalau da uang tiga puluh ribu masih ada 10 ribu atau 12 ribu bisa buat belanja, tapi kalau harga harganya 27 ribu/ 28 ribu bagaimana mau beli lauk makan pak.?, keluhnya.

 “Cuma didekat terminal Randik Sekayu, masih jual harga 18 ribu, tapi jaraknya jauh kalau dari perumnas ini, sering sudah datang kesana gasnya habis”, tutupnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!