Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Malam ini, Lapangan Batminton Dsn 3 Desa Epil Diresmikan

Jumat, 18 September 2020 | 9:56 pm
Reporter: Feri Irawan
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 200
Poto bersama usai peresmian lapangan bulu tangkis Merpati Puitih Desa Epil. Jum’at, (18/09/2020)

Poto bersama usai peresmian lapangan bulu tangkis Merpati Puitih Desa Epil. Jum’at, (18/09/2020)

Poto bersam Sekdes Desa Epil ASrmedi saat pemotongan pita peresmian lapangan bulu tangkis Merpati Puitih Desa Epil. Jum’at, (18/09/2020)
Poto bersam Sekdes Desa Epil Armedi saat pemotongan pita peresmian lapangan bulu tangkis Merpati Puitih Desa Epil. Jum’at, (18/09/2020)

 

LINTASPERISTIWA.COM, –

Epil, Lais, Musi Banyuasin, Sumsel, –

Untuk mengiatkan kegiatan dibidang olah raga di kalangan muda mudi desa Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi banyuasin, kali ini dibangunlah sarana olah raga yakni lapangan Bulu Tangkis yang di prakarsai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dusun 3 desa epil Mauzan bersama Kepala Dusun (Kadus) dusun 3 Tabrani.

Pelaksanaan kegiatan pembuatan lapangan bulu tangkis ini dilakukan secara gotong royong oleh para pemuda dusun 3 serta para pemuda desa epil lainnya dengan sukarela.

Sekdes desa epil Yudi Syaputra mewakili Kades desa epil  Armedi yang berhalangan hadir, malam ini meresmikan lapangan Batminton yang diberi nama lapangan Merpati Putih dan dihadiri Ketua Karang Taruna Desa Epil Menton Novendra. Jum’at, (18/09/2020)

Dalam sambutannya sekdes menyampaikan agar kedepannya dapat bersama-sama menjaga lapangan ini dengan baik dan menjaga kekompakan.

“Dengan adanya lapangan badminton ini untuk kita jaga bersama, dan tetap mempererat kekompakan dalam segala segi baik di lapangan dan di dalam kehidupan sehari-hari dengan tetap mengedepan kan gotong royong”.

Hal yang sama dikatakan Kades desa epil Armedi saat dikonfirmasi terkait hal ini, beliau juga menambahkan, “Dengan gotong royong semua dapat berjalan dan ini patut di contoh”. Tutup nya. (Feri Irawan)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!