Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Malam Minggu, PPP Muba Ajak Pemuda – Pemudi Kopdar

Minggu, 1 April 2018 | 12:21 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 774

Suasana kopi darat di sekretariat DPC PPP Muba. Sabtu (31/03/2018)

Suasana kopi darat di sekretariat DPC PPP Muba. Sabtu (31/03/2018)
 
Muba LintasPe-
 
Guna mempererat tali silaturahmi antara pemuda – pemudi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muba mengadakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) bareng di sekretariatnya. Minggu (31/03/2018).
 
Berbagai organisasi diundang dalam acara ini, yakni pecinta seni, pecinta olahraga, penggiat media sosial, dan komunitas motor. Kopdar ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak pemuda – pemudi di Kabupaten Muba ikut andil dan berkontibusi positif dalam pembangunan, yang tentunya ini dijadikan momen perubahan menuju kondisi yang lebih baik lagi bagi partai berlambang Ka’bah tersebut.
 
Dalam sambutan Ketua DPC PPP Muba diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Bambang Irawan SE, MSi mengucapkan terima kasih atas waktunya untuk berkesempatan hadir malam ini. Kopdar yang diadakan ini dalam rangka silaturahmi, guna menginspirasi dan mewadahi keberadaan pemuda-pemudi agar tidak berperilaku yang menyimpang.
 
“Ini bukan politik, tetapi ini adalah titik awal membentuk organisasi kecil yang dinaungi oleh PPP, dan tentunya akan dilakukan secara berkelanjutan”, ucapnya.
 
PPP, sambungnya ingin merubah menset, yang mana selama ini PPP dikenal dengan partai tua hanya melakukan kegiatan yang bersifat keagamaan. Kedepan, kegiatan-kegiatan PPP juga akan diselingi dengan gerakan kepemudaan seperti olahraga, seni dan lain-lain.
 
“Peran pemuda untuk kemajuan daerah sangatlah dibutuhkan, untuk itu kami buka selebar-lebarnya bagi generasi muda yang ingin bergabung dalam organisasi ini”, ajaknya. (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.