Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mendapat Dukungan, H. Darmadi Suhaimi, SH Siap Tarung Di Pilkada Kab. PALI

Kamis, 25 Juli 2019 | 6:38 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 2015
H. Darmadi Suhaimi, SH yang terpanggil untuk maju di Pilkada mendatang,

H. Darmadi Suhaimi, SH yang terpanggil untuk maju di Pilkada mendatang, Kamis (25/07/2019)

 

H. Darmadi Suhaimi, SH yang terpanggil untuk maju di Pilkada mendatang,
H. Darmadi Suhaimi, SH yang terpanggil untuk maju di Pilkada mendatang, Kamis (25/07/2019)

PALI Sumsel LintasPe –
Tahun 2020 merupakan tahun politik di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang merupakan tahun pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dimana nantinya di prediksi akan seru dan menarik di karenakan saat ini banyak bermunculan beberapa nama tokoh putra-putra terbaik Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang siap meramaikan bursa pencalonan, salah satunya H. Darmadi Suhaimi, SH yang terpanggil untuk maju di Pilkada mendatang, untuk membangun Kabupaten tercinta ini melalui Eksekutif di Kabupaten PALI.

Saat di konfirmasi H. Darmadi Suhaimi, SH selaku Sekretaris DPD PAN Kab. PALI menyatakan keingginan untuk maju pada perhelatan bursa pencalonan kepala daerah Kab. PALI tahun depan (2020) mendatang, dimana pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin merupakan caleg peraih suara terbanyak di Kab. PALI.

“Dengan banyaknya dukungan dari beberapa rekan pengurus DPD PAN Kab PALI dan simpatisan yang memilih saya di Pileg kemarin dengan di buktikan hasil rekapitulasi tingkat kabupaten, saya pribadi merupakan calon legislatif dengan perolehan suara paling tinggi diantara 250 calon legislatif yang lainnya, yaitu 2.587 suara. Artinya saya adalah juara umum pada Pileg tersebut. Dengan pertimbangan dan modal itulah, saya optimis dan yakin untuk maju pada Pilkada PALI nanti,” ungkap pria kelahiran asli Panta Dewa Kec. Talang Ubi Kab. PALI ini.

Ia juga dengan penuh semangat serta tak gentar untuk maju di Pilkada mendatang dan siap menghadapi siapapun yang kelak menjadi pesaingnya di Pilkada 2020 nanti.

“Bertanding dengan calon ratusan orang saja saya berhasil menjadi juara umum, atau meraih peringkat pertama suara terbanyak, apalagi untuk Pilkada PALI nanti yang hanya beberapa calon, saya siap bertarung di Pilkada 2020 nanti.,” tegas Wakil Ketua 2 DPRD Kab. PALI periode 2014 – 2019 ini

Ia pun menambahkan telah mendapatkan restu pencalonannya dari Partai Amanat Nasional (PAN) akan di dapatkannya.

“Apapun keputusan dari partai, saya akan ikuti dan taati sesuai dengan mekanisme yang berlaku, apakah untuk posisi sebagai calon bupati ataukah calon wakil bupati, saat ini saya sedang melakukan penjajakan koalisi dengan partai lain dan akan rampung dalam waktu dekat, serta tinggal menunggu waktu saja perihal pendeklarasian pencalonan saya.,” tutup pria kelahiran 06 Mei 1969 ini

Dukungan pun datang dari H. Ubaydillah, SH selaku anggota DPRD Kab. PALI periode 2014-2019 yang berasal dari Partai berlambang matahari ini mengungkapkan dukungannya terhadap pencalonan Kader PAN yang merupakan Ketua 1 DPD PAN Kab. PALI

“Saya sangat setuju selagi niat nya baik untuk kemajuan negeri dan khususnya untuk Kab. PALI yang kita cintai ini, dan selaku kader PAN saya bangga kalau ada kader PAN yg lain mau mencalonkan diri maju di Pilkada mendatang.,” ungkap Caleg yang terpilih lagi di pileg April kemarin periode 2019-2024 dari dapil 3 Kab. PALI (25/07/2019)

Menanggapi pencalonan Darmadi Suhaimi, SH yang merupakan salah satu kader terbaik PAN saat ini, pengurus DPD PAN Kab. PALI Rommy Suryadi, Amd angkat bicara.

“Untuk saudaraku Darmadi Suhaimi, SH yang akan maju di Pilkada tahun depan, sebagai Kader, kita Wajib mendukung pencalonannya dalam Pilkada nanti, di karenakan saat ini saudaraku ini merupakan salah satu kader terbaik yang di miliki partai, dan putra terbaik PALI saat ini.,” ungkap Bendahara DPD PAN Kab. PALI

Saat di mintai tanggapannya perihal kader PAN yang akan mengikuti bursa pencalonan Pilkada di Kab. PALI, H. Novaldo Alqudsi, SE selaku Ketua DPD Kab. PALI melalui sambungan Teleponnya menjelaskan Partai Amanat Nasional telah mempersiapkan dan merestui H. Darmadi Suhaimi, SH untuk maju ke Pilkada tahun 2020 nanti.

“Dalam hal ini saya selaku ketua DPD PAN Kab. PALI sangat siap mendelegasikan dan mempersiapkan kader PAN terbaik yaitu saudara H. Darmadi Suhaimi, SH untuk maju di Pilkada Kab. PALI yang akan di selenggarakan tahun depan dan PAN tidak main-main dalam hal ini.,” beber Ketua DPD PAN Kab. PALI (25/07/2019)

PAN sendiri nantinya akan mendeklarasikan H. Darmadi Suhaimi, SH untuk maju ke Pilkada PALI secara resmi.

“Perihal deklarasi resmi akan dilakukan segera tinggal menunggu waktunya saja, karena kita tahu betul iklim politik di PALI, dan PAN berada di posisi pimpinan di DPRD (2014 – 2019) dan keluar sebagai pemenang.,” ujar Novaldo Alqudsi, SE.(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!