Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Merasa Berkesan, Wartawan Beri Hadiah Pisah Sambut Kalapas Sekayu

Selasa, 9 Juni 2020 | 5:27 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 505
Suasana kalapasa yang lama mendapatkan hadiah dari para wartawan. Senin (08/06/2020)

Suasana kalapasa yang lama mendapatkan hadiah dari para wartawan. Senin (08/06/2020)

Suasana kalapas yang lama mendapatkan hadiah dari para wartawan. Senin (08/06/2020)

MUBA LINTASPE-

Di tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu kembali menggelar acara pisah sambut pergantian Kalapas. Suasana haru tidak hanya dirasakan oleh jajaran anggota lapas serta para tamu undangan yang hadir, tak terkecuali para wartawan yang sedang bertugas di lapangan lapas setempat. Senin (08/06/2020)

Merasa berkesan Kalapas yang lama, wartawan memberikan sebuah hadiah usai pisah sambut, berupa banner foto. Para wartawan pun berharap untuk disimpan atau dipajang agar menjadi kenang – kenangan dan tidak menilai dari harganya.

Yang mana sebelumnya Pudjiono Gunawan SH M.Si menjabat sebagai Kalapas Klas IIB Sekayu, yang digantikan oleh Jhonny Hermawan Gultom A.Md IP S.Sos dan mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi di Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan Jhonny Hermawan Gultom A.Md IP S.Sos sebelumnya menjabat Kalapas Klas IIB Lubuk Pakam, Sumatera Utara dan mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai Kalapas Klas IIB Sekayu menggantikan Pudjiono Gunawan SH M.Si.

Dalam sambutan Kalapas yang lama menyampaikan bahwa ini merupakan suatu momen yang luar biasa, 4 bulan 19 hari yang lalu ia melakukan serah terima sebagai Kalapas Klas IIB Sekayu.

“Alhamdulillah hanya ini yang bisa kami lakukan untuk membangun Lapas Sekayu dan mudah-mudahan ke depan dengan kalapas yang baru menjadi lebih baik lagi dan lebih maju sehingga bisa juga mengharumkan nama Musi Banyuasin”, ucapnya.

Tidak lupa ia ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas kelas IIB Sekayu atas kerjasama tim yang luar biasa, tanpa ada dukungan dan kerjasama dari kita semua mustahil untuk bisa mewujudkan Lapas Sekayu seperti sekarang ini.”

Kepada warga binaan yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dan melakukan kegiatan kegiatan yang kooperatif mudah-mudahan ke depan kondisi Lapas Sekayu akan tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, tukasnya.

Sementara itu, Kalapas Sekayu yang baru menyampaikan bahwa pihaknya dalam menjalankan tugas amanah pada pelaksanaan sebagai Kalapas Klas IIB Sekayu mengajak untuk bersinergi agar terwujud harmonisasi dan dapat meningkatnya capaian layanan pemasyarakatan yang di harapkan sama-sama, yakni mendapatkan predikat WBK.

“Untuk itu, mohon bimbingan, arahan dan petunjuk di dalam pelaksanaan tugas kami yang baru sehingga semuanya semakin harmonis dan semakin baik kedepannya. Organisasi kita yaitu kementerian Hukum dan HAM RI dan Moto nya adalah kami pasti”, tegas Ayah tiga orang anak ini

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!