Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Meriahnya 1th Anniversary AXS Muba Raya

Minggu, 5 Agustus 2018 | 5:26 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 169

Keceriaan Axser Muba Raya dalam rangka memperingati hari jadi AXS Muba Raya di Stable Berkuda. Minggu (05/08/2018)

Ketua pelaksana AXS Muba RayaDoni Irawan pada saat memberikan sambutan dalam acara anniversary AXS Muba Raya di Stable Berkuda Sekayu. Minggu (05/08/2018)

Suasana pemotongan tumpeng oleh ketua pelaksana Doni Irawan di Stable Berkuda Sekayu. Minggu (05/08/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Untuk mempererat tali persaudaraan serta temu kangen agar keakraban tetap terjalin sesama Axser sewilayah, Whatsapp Group (WAG) Avanza Xenia Solutions (AXS) Muba Raya merayakan hari jadinya yang pertama sekaligus 3rd Anniversary AXS Nasional dengan tema di Stable Berkuda Sekayu. Minggu (05/08/2018).

Berdasarkan pantauan awak media Lintaspe, acara WAG yang berslogannya Independent We Stand (IWS) ini berlangsung begitu seru dan penuh keakraban walaupun sederhana tapi cukup meriah ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan disponsori oleh Djarum, LA Bold, dan disupport oleh Honda Anugerah Kencana Motor dan Majestic Cafe, yang dihadiri oleh AXS Palembang, Pagar Alam, Muara Enim, Lahat, Kepahiang – Curup, Bengkulu, Lampung, Jambi, Surolangun, Parawang, Padang, Aceh, Medan dan Jakarta Raya tampak memadati lokasi acara menikmati alunan DJ Music.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana Doni Irawan SE MSi mewakili keluarga besar AXS Muba Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Axser yang telah berkesempatan hadir meluangkan waktunya serta ikut berpartisipasi dalam rangka Anniversary yang diselenggarakan pada hari ini.

“Harapan kami kedepannya, AXS Muba Raya semakin solid dan tali persaudaraan antar Axser dan Axser wilayah lainnya semakin erat serta selalu mengedepankan kegiatan sosial agar dipandang baik oleh masyarakat umum dan acara seperti ini dapat berlangsung lebih meriah ditahun-tahun berikutnya sehingga keakraban tetap terjalin”, harapnya.

Disampaikannya bahwa WAG ini tidak ada ketua, wakil, sekretaris, dst. Tidak ada chapter, tidak ada pusat atau cabang, tidak ada pengurus. “Ini sebagai wujud kesetaraan strata dan kesamaan kesempatan berkumpul dan berkarya tanpa membedakan gender. Kami hanya menyebut semuanya dengan AXSer, itu saja namun mampu menyatukan, merukunkan, mengguyubkan, pemakai, pecinta, pemerhati avanza xenia di seluruh indonesia. (WindaC).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.