Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Meriahnya Anniversary ke-5 tahun BOB Banyuasin, Semoga Tetap Solid

Sabtu, 3 Maret 2018 | 9:22 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 782

 

Banyuasin LintasPe –

Untuk mempererat tali persaudaraan serta temu kangen agar keakraban tetap terjalin sesama bikers Se-Sumatera Selatan (Sumsel), Bikers Owner Betung Banyuasin (BOBB) merayakan anniversary yang ke-5 dilapangan bola Rimba Asam Bumi Sedulang Setudung. Sabtu (03/03/2018) pukul 20.00 WIB.

Acara berlangsung begitu seru dan penuh keakraban walaupun sederhana tapi cukup meriah ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan disponsori oleh Suryanation juga disupport oleh Honda. Ratusan Bikers baik dari Kabupaten Banyuasin maupun dari Kabupaten lain di Sumsel  tampak memadati lokasi acara menikmati alunan musik reggea dan DJ Music.

Sebelumnya, beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2013 BOBB didirikan sebagai organisasi tempat berkumpulnya para pecinta motor yang berjiwa biker sejati, solid dan brotherhood yang bertujuan untuk bertukar informasi dan pengalaman, tempat menyalurkan hoby otomotif seperti touring, setting mesin dan modifikasi, juga sebagai wadah berinteraksi sosial dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan perhatian melalui bakti sosial.

Ketua umum BOBB, Rifin saat di temui awak media LintasPe mewakili keluarga besar BOBB mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bikers yang berkesempatan hadir meluangkan waktunya serta telah ikut berpartisipasi dalam rangka Anniversary yang telah diselenggarakan pada hari ini.

“Harapan kami kedepannya, BOBB semakin solid dan tali persaudaraan antar member dan komunitas lainnya semakin erat serta selalu mengedepankan kegiatan sosial agar dipandang baik oleh masyarakat umum serta menghindari pandangan buruk terhadap komunitas motor dan acara seperti ini dapat berlangsung lebih meriah ditahun-tahun berikutnya sehingga keakraban tetap terjalin”, harapnya. (WindaC).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!