Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Miris, Di Muba Tahun 2020 Uang Makan Pemain Club Muba Babel United Diduga Tidak Dibayar

Senin, 28 Desember 2020 | 12:25 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 516

Suasana Achmad Haris Saat diwawancarai awak media lintaspe di Stadion Serasan Sekate. Rabu (20/01/2020)

Suasana Achmad Haris Saat diwawancarai awak media lintaspe di Stadion Serasan Sekate. Senin (28/12/2020)

MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Club Muba Babel United yang selama ini di banggakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) khususnya dan warga Muba pada umumnya, ternyata memiliki hutang sebanyak Rp. 99.980.000,- pada CV. Arshad Putra Bayu.  Senin (28/12/2020)

Hutang yang dimiliki club tersebut ialah uang makan pemain Muba Babel United selama 2 minggu sejak tanggal 10 Maret hingga 25 Maret 2020.

Direktur CV Arshad Putra Bayu, Yuni Rozila saat di temui awak media lintaspe dikediamannya menyampaikan bahwa dirinya kecewa karena tagihan uang makan pemain Muba Babel United sampai saat ini belum di bayar. 

“Ditagih bulan April, Manajer Muba Babel United minta tempo di bulan Agustus. Kami pun sabar menunggu di bulan Agustus”, ucap Yuni.

Tepat di jatuh tempo bulan Agustus, sambungnya. Manajer Muba Babel United menjanjikan kembali akan membayar di bulan September, lalu Oktober dan November.

Di bulan November pun, masih tidak ada kepastian dari pihak Muba Babel United hingga tiba akhir tahun yakni Desember. “Ditanggal 18 Desember, kami kembali menagih kepada Manajer. Namun, ia minta tenggat waktu 1 minggu”, beber nya.

Sampai hari ini pun, Senin (28/12/2020) lanjut Yuni. Tagihan tersebut belum di bayar, pihak Manajer Muba Babel United, Achmad Haris saat di kirim pesan WhatsApps membalas “Iya, aku coba untuk pembayaran”. 

“Ia akan membayar sampai waktu belum di pastikan”, ujar Yuni Rozila.

Sementara itu, Manajer Muba Babel United, Achmad Haris saat di konfirmasi melalui WhatsApps Minggu lalu mengatakan bahwa pihak tengah mengupayakan tagihan tersebut.

“Lagi di upayakan mbak, kalo boleh tau berapa tagihannya”, ucap Haris.

Kembali di konfirmasi, sampai di terbitkan nya berita ini, Achmad Haris tidak memberikan tanggapan. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!