Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Motor Curian Mogok, Pelaku ditangkap Polisi

Sabtu, 23 Mei 2020 | 1:08 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 798
Photo pelaku bersama motor curian.

Photo pelaku bersama motor curian. Jumat, (22/05/2020)

Photo pelaku bersama motor curian.
Photo pelaku bersama motor curian. Jumat, (22/05/2020)

 

Keluang, Lintas Peristiwa –

Jum’at pagi (22/05/2020) di pasar kalangan Desa Karya Maju mendadak heboh, pasalnya salah satu pengunjung pasar kehilangan sepeda motor saat berbelanja, namun percobaan pencurian tersebut gagal lantaran pelaku dikejar oleh warga.

“Tadi ada ibu-ibu yang kehilangan sepeda motor, jadi kami spontan berusaha mencari dan mengejar pelaku, sementara pengunjung lain ada yang melapor ke Pospol”, ujar salah seorang saksi bernama Suwarni (59).

Usaha warga akhirnya membuahkan hasil, sepeda motor tersebut ditinggalkan begitu saja tidak jauh dari pasar karena mogok. Tak lama berselang pihak kepolisian sektor Keluang dipimpin oleh Kanitreskrim Iptu Agus Supandi, SH mendatangi TKP dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dari keterangan yang dihimpun sekitar TKP, pelaku diduga melarikan diri ke arah Sungai lilin, pengejaran tersebut tidak sia-sia, salah seorang pelaku berhasil ditangkap di dusun Purwodadi Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin.

“Satu Pelaku kami tangkap saat dia sedang bersembunyi di kebun sawit, sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran”, terang Kanitres Polsek Keluang, Iptu Agus Supandi, SH.

Pelaku yang ditangkap bernama Ridho (19) warga dusun IV Desa Supat Timur Kecamatan Babat Supat, sedangkan barang bukti yang diamankan yakni satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam BG 5957 SJ milik korban dan satu unit sepeda motor Honda Beat merah tanpa plat milik pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti saat ini sudah kami amankan di mapolsek Keluang guna penyelidikan lebih lanjut” pungkas Kanitres.(Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.