Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muba Expo, Stan PWI dan Stan Henna Artist Sekayu di Banjiri Pengunjung 

Selasa, 2 Oktober 2018 | 7:53 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 229

MUBA SUMSEL, LintasPe-
 
Hari ke 4 Stan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba dan Stan Henna Artist Sekayu nampaknya mulai di banjiri pengunjung mulai dari  kalangan remaja hingga dewasa, Selasa 02/10/18.
 
Dalam pantauan awak media, Terutama kalangan remaja putri rata rata berstatus pelajar / mahasiswa datang menghampiri stan PWI guna memberikan suport “PWI SIAP MENDUKUNG MUBA MAJU BERJAYA 20172022″. dan membeli pernak pernik salah satunya hanya dengan Rp. 5.000 dapat dua gantungan kunci dan bekesempatan memiliki satu buah Handphone. 
 
Salah satu pengunjung mahasiswi Politeknik Sekayu mengatakan bahwasannya merasa bangga bisa kenal dan foto bersama dengan para journalis yang bertugas di kabupaten Musi Banyuasin.
 
“Keren kak ternyata Wartawan itu baik dan asyik ya buktinya mau menyapa kami dan menawari kami untuk berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah daerah,” ujarnya. 
 
Senada Dengan  Winda  salah satu team stan HENNA ARTIST SEKAYU mengatakan Bahwasannya “PWI Muba ternyata pandai dagang juga ya,” paparnya sambil senyum.
 
Lebih lanjut, Henna Artist Sekayu tentunya bisa melayani baik anak-anak hingga dewasa sementara harganya sangat terjangkau lho mulai dari harga Rp. 15.000 s/d Rp. 25.000,” tandasnya (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.