Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muzakir Sai Sohar : Saya Dukung Dan Support DH – DS Untuk Memimpin PALI

Minggu, 1 November 2020 | 6:38 pm
Reporter: HENDRI IRDIANTO
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 260
Ir. H. Muzakir Sai Sohar (Tengah) Saat Mengunjungi Paslon DH- DS (01/11/2020)

Ir. H. Muzakir Sai Sohar (Tengah) Saat Mengunjungi Paslon DH- DS (01/11/2020)

Ir. H. Muzakir Sai Sohar (Tengah) Saat Mengunjungi Paslon DH- DS (01/11/2020)
Ir. H. Muzakir Sai Sohar (Tengah) Saat Mengunjungi Paslon DH- DS (01/11/2020)

PALI, LINTASPERISTIWA.COM, Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Devi Harianto – Darmadi Suhaimi (DH-DS) no urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang terus mengalir, kali ini dari mantan Bupati Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar.

Dukungan ini ditandai dengan kunjungan Ir. H. Muzakir Sai Sohar kepada pasangan ini di Gunung Raja Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (01/11/2020).

Dan dukungan mantan Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar kepada paslon nomor urut 1 Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi bukanlah tanpa alasan.

Bagi mantan Bupati Muara Enim ini sosok Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi selain putra daerah PALI dan ia sangat kenal trackrecordnya serta memang layak dan pantas untuk memimpin daerahnya sendiri yaitu Kab. PALI.

” Saya bangga kalau ada putra daerah Kabupaten PALI yang memiliki hajat dan kemampuan untuk memimpin daerahnya sendiri. Ini luar biasa,,saya sangat memberikan apresiasi kepada Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi ” Ujar Muzakir.

Selain tahu akan track record Paslon tersebut, Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi sudah di anggap seperti adik sendiri serta ia mendukung dan support DH-DS.

” Bagi saya, Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi, sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri, saya sangat mengenal keduanya. jadi wajar kalau saya sangat mendukung dan mensupport pasangan ini untuk memimpin Kabupaten PALI mendatang ” Imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa Mantan Bupati Kabupaten Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar merupakan tokoh yang sangat besar andilnya pada terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten PALI 7 tahun yang lalu. Karena pada saat ia menjabat Bupati Muara Enim DOB Kabupaten PALI mendapat rekomendasi untuk memisahkan diri dengan Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu Calon wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut 1 H Darmadi Sujhaimi SH sangat merasa terharu atas kunjungan mantan orang nomor 1 di Kabupaten Muara Enim ini.

” Kami merasa terharu, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada kanda Muzakir Sai Sohar yang sempat berkunjung ke kami ” Ucap Darmadi.

Dalam kunjungan tersebut Mantan Bupati Muara Enim bukan kunjungan biasa melainkan memberikan support yang luar biasa kepada DH-DS.

” Kunjungan Kanda Muzakir itu, bukan kunjungan biasa, tapi beliau memberikan dukungan kepada pasangan kami sebagai adiknya. Sekali lagi terima kasih kanda. Ini semakin memberikan support yang luar biasa ” Ungkap Putra asli Desa Panta Dewa Talang Ubi ini.

Pada kesempatan ini calon Wakil Bupati nomor 1 H Darmadi Suhaimi juga menyampaikan pesan kepada semua masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk memastikan bagi warga PALI yang sudah berhak memilih sudah terdaftar sebagai calon pemilih di Kabupaten PALI pada pilkada PALI 9 Desember 2020 mendatang.

” Kepada puguk kajut, bapak, ibu, kakak, ponakan dan adik adik ku semua warga PALI pastikan kalau semua sudah terdaftar sebagai pemilih dipilkada PALI nanti. Pastikan jangan sampai tidak memilih, itu hak kita ” Tutup Darmadi. (01/11/2020).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!