Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Novaldo Alqudsi : Pengurus dan Kader PAN Harus All Out Memenangkan DH – DS, Untuk Perubahan PALI

Selasa, 27 Oktober 2020 | 8:39 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Dewi Sriwidari
Dibaca: 434
Paslon DH - DS Yang Di Dukung Partai Demokrat, PAN Dan Hanura

Paslon DH - DS Yang Di Dukung Partai Demokrat, PAN Dan Hanura

H. Novaldo Alqudsi, SE Ketua DPD PAN Kab. PALI

H. Novaldo Alqudsi, SE Ketua DPD PAN Kab. PALI

Pali LINTASPERISTIWA.COM, – Berdasarkan surat Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 03 Tahun 2015 Tentang Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangan Calon (Paslon) yang di usung Partai.

Terkait hal tersebut di atas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN mengintruksikan kepada pengurus Partai baik tingkat wilayah maupun daerah wajib untuk memenangkan Paslon yang di usung Partai PAN, dan apabila ada pengurus ataupun kader Partai yang yang tidak melaksanakan intruksi tersebut, maka akan di berikan sanksi organisasi sesuai dengan peraturan Partai yang berlaku, sesuai dengan intruksi DPP PAN yang tertuang dalam surat no. PAN/A/KU-SJ/070/X/2020. Tentang intruksi pemenangan Pasangan Calon yang di usung PAN pada Pilkada serentak tahun 2020 dan di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno.

“Menindak lanjuti surat dari DPP PAN, dengan ini saya selaku Ketua DPD PAN Kab. PALI mengintruksikan seluruh pengurus, kader dan sayap Partai untuk bersatu padu memenangkan Paslon Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH. (DH-DS), karena selain calon wakil bupati Paslon tersebut merupakan kader terbaik PAN PALI dan demi Perubahan di Kab. PALI”, ungkap H. Novaldo Alqudsi, SE.

Pengurus serta kader PAN Kab. PALI wajib memenangkan Paslon DH – DS nomor urut. 1 dengan jargon Perubahan, apabila terbukti tidak memenangkan Paslon tersebut akan di berikan sanksi berat bahkan di berhentikan.

“Pengurus dan kader PAN Kab. PALI wajib memenangkan dan mencoblos DH – DS secara al out, bukan hanya mendukung dan mencoblos saja, apabila terbukti tidak memenangkan Paslon akan di berikan sanksi bahkan pemberhentian sebagai pengurus atau kader Partai”, ujar Ketua DPD PAN Kab. PALI.

Intruksi ketua DPD PAN Kab. PALI di sambut baik oleh pengurus dan kader Partai, dan siap memenangkan Paslon DH – DS untuk Perubahan PALI lebih baik lagi.

“sebagai kader kami akan patuhi AD/ART partai, apapun instruksi partai kami akan siap menjalankan instruksi itu, sekarang PAN ada kader terbaik yang berani dan rela melepaskan jabatan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang untuk menyelamatkan Kabupaten yang baru 7 tahun ini dan kami siap untuk memenangkan Paslon DH – DS karena PALI butuh PERUBAHAN, kalau bukan sekarang kapan lagi”, kata Amin Samudera Selaku Sekretaris DPC PAN Kec. Penukal Utara

DPD PAN Kab. PALI sudah mengambil langkah untuk upaya memenangkan Paslon DH – DS dengan berkoordinasi secara internal partai dan bersama Partai Pendukung lainnya (Demokrat dan Hanura) sudah mensosialisasikan Program Paslon DH – DS kepada masyarakat.

Sudah berkoordinasi dengan Tingkat DPD, DPC dan Rayon PAN Kab. PALI untuk memenangkan DH – DS serta kami sudah mensosialisasikan program Paslon kepada masyarakat bersama partai pengusung seperti Partai Demokrat dan Hanura.” Ungkap Mairil Aprianto, ST selaku POK DPD PAN Kab. PALI. (27/10/2020).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!