Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Oknum PNS Dibekuk Polsek Sekayu

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:27 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 3087

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sanga Desa Aripsyah Bin A. Latif. Minggu (14/07)

Aripsyah Bin A. Latif (39) beserta barang bukti. Minggu (16/07)

 
 
MUBA LINTASPE – 
 
Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sanga Desa Aripsyah Bin A. Latif (39) dibekuk aparat unit reskrim Polsek Sekayu Resort Musi Banyuasin di jalan simpang empat Jembatan Musi (JM). Minggu (14/07/2019).
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Iptu Heri Suprianto SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa oknum PNS tersebut tersandung dalam kasus tindak pidana penggelapan yang dilakukannya pada Senin (27/05/2019) didesa lumpatan.
 
“Korban Yunita (36) yang merupakan warga dusun I desa lumpatan kecamatan Sekayu melaporkannya ke Sektor Sekayu karena telah menggelapkan satu unit sepeda motor bajai type Fulsar 135 ls miliknya dan korban pun mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah)”, ungkap Kapolsek.
 
Dengan beralasan hendak ziarah kubur ketempat kuburan orang tua tersangka, ia pun meminjam sepeda motor milik korban dengan janji akan dikembalikan pada hari raya ke dua idul Fitri. 
 
“Janji tinggal janji yang dijanjikan tersangka yang merupakan warga serasan jaya ini tak kunjung ditepati, akhirnya korban melaporkannya”, tambah Heri.
 
Berdasarkan laporan korban, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim dan personilnya untuk melakukan penyelidikan, berkat informasi dari informasi masyarakat akhirnya tersangka dibekuk di simpang jembatan Musi (JM) Sekayu.
 
“Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa kemapolsek Sekayu untuk diperiksa lebih lanjut. Tersangka dijerat pasal 372 KUHPidana”, tuturnya. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.