Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Optimalisasi Layanan Samsat 2018 dan Sosialisasi Bebas Pungli

Kamis, 8 Februari 2018 | 3:32 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 624
 
Komitmen bersama Pembina Samsat Bebas Pungli dan Samsat Cepat beberapa waktu lalu di graha bina praja. Kamis (08/02/2018)
 
Palembang LintasPe-
 
Dalam rangka meningkatkan layanan samsat di tahun 2018 seluruh stakeholder Samsat baik Bapenda Provinsi Sumsel, Ditlantas Polda Sumsel, PT Jasa Raharja Cabang Sumsel dan Bank Sumsel Babel, bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan layanan di seluruh UPTB Samsat di Sumsel termasuk di seluruh point – point dan gerai Layanan Samsat baik Samsat Mobil Keliling, Samsat Corner Mall, Samsat Payment Point, Samsat Desa / Kelurahan yang telah dibangun dan Drive thru yang melayani one stop service di halaman Kantor Ditlantas Polda Sumsel. Demikian yang disampaikan oleh AKBP Donni Eka Syah Putra, Sik selaku Kasubdit Ditlantas Polda Sumsel didampingi Kasi STNK kompol Irwan Andeta Sik dan Ipda Yohan wiranata SH Pamin 3 Ditlantas Polda Sumsel usai keliling mengecek Layanan Seluruh point layanan samsat di  Kota Palembang. Kamis (08/02/2018)
 
Dilanjutkan oleh Donni Eka Syah Putra bahwa seluruh layanan samsat yang berada di kota Pelembang baik wilayah kerja samsat Palembang I dan Samsat Palembang II untuk Tahun 2018 layanan Samsat Cepat dapat terwujud. SAMSAT CEPAT (Clean, Efektif, Profesional, Akuntabel, dan Transparan) sebagai motto layanan Samsat Palembang I dan II untuk memotivasi seluruh stakeholder yang terlibat untuk memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat Sumsel sebagai Wajib Pajak. “Selain itu diharapkan kepada seluruh petugas layanan untuk berkomitmen memberikan layanan yang terbaik serta waktu layanan khususnya Pajak Tahunan diselesaikan 3 menit setiap proses dengan ketentuan berkas lengkap”, ungkap Donni 
 
Secara terpisah Herryandi Sinulingga,AP selaku kepala UPTB palembang II didampingi Kasi Penetapan Tabrani S.Sos Msi menjelaskan komitmen bersama Tim Samsat wajib hukumnya dijalankan mengingat dirinya selaku Aparatur Negara selaku Petugas Layanan yang bekerja di Kantor Bersama Samsat,  mampu memberikan kepastian waktu layanan, mencegah pungli sebagaimana motto layanan SAMSAT CEPAT yang secara bersama-sama dijalankan di seluruh point dan gerai layanan samsat di kota palembang. “Mari bersama-sama mewujudkan Layanan SAMSAT CEPAT demi memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masayarakat wajib Pajak di Sumsel menuju sumsel Gemilang 2018”, pungkasnya. (Red)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!