Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

“PAN Ultah” DPD Kab. PALI Ikuti Perayaan Secara Virtual

Minggu, 23 Agustus 2020 | 10:23 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Dewi Sriwidari
Dibaca: 240
Photo presiden Jokowidodo saat pidato perayaan HUT PAN Kab.pali

Photo presiden Jokowidodo saat pidato perayaan HUT PAN Kab.pali, Minggu (23/08/2020)

Setelah Ikuti Perayaan HUT PAN, H. Novaldo Alqudsi, SE, berikan Kunci Mobil Secara Simbolis Kepada Bendahara DPD PAN, Untuk AP Kampanye DH - DS Sebagai Cabup Dan Cawabup Kab. PALI Pada Pilkada 2020.

Setelah Ikuti Perayaan HUT PAN, H. Novaldo Alqudsi, SE, berikan Kunci Mobil Secara Simbolis Kepada Bendahara DPD PAN, Untuk AP Kampanye DH - DS Sebagai Cabup Dan Cawabup Kab. PALI Pada Pilkada 2020. Minggu,(23/08/2020)

 

 

Pali LintasPeristiwa.com –

Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini Minggu 23 Agustus 2020 menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-22, dengan tema “Bakti Nyata Untuk Indonesia”.

Perayaan ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) di tahun ini di tengah pandemi COVID-19, di lakukan secara sederhana, dan di lakukan secara Virtual dengan pengurus DPW dan DPD Kab/ Kota.

Pada kesempatan ini Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo hadir menyampaikan pidatonya secara virtual melalui rekaman video yang di putar oleh panitia. Dalam pidatonya Joko Widodo perlunya melakukan langkah luar biasa demi kemajuan, masih menurut Presiden momentum pandemi COVID-19 saat ini harus di manfaatkan untuk mengambil lompatan besar guna mengejar ketertinggalan Indonesia.

“Saya percaya PAN sejalan dengan semangat yang saya sampaikan tadi, sejalan dengan semangat pemerintah yang sedang dijalankan,” kata Jokowi dalam pidatonya.

Selain Joko Widodo yang tampak hadir memberikan pidatonya, tampak pula secara virtual Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pimpinan pusat Muhammadiyah.

“Kami terimakasih kepada pak Presiden, Megawati, AHY, pimpinan pusat Muhammadiyah. Di ultah ke-22 ini (PAN) harus memberikan baktinya lebih banyak untuk membantu pemerintah, bangsa dan negara,” ucap Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN pada pidatonya.

Terlihat dalam pantauan awak media @lintasperistiwa pada perayaan tersebut di hadiri seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kab/ Kota PAN seluruh Indonesia salah satunya DPD PAN Kab. PALI secara Virtual.

“DPD PAN Kab. PALI hari ini menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun ke-22 secara virtual dengan DPP, DPW dan DPD Kab/ Kota seluruh Indonesia, semoga dengan momentum ini PAN kedepannya dapat memberikan Bakti Nyata Untuk Indonesia, khususnya bagi masyarakat PALI dan membawa PALI menuju Perubahan yang lebih baik lagi di segala bidang kedepannya”, ungkap H. Novaldo Alqudsi, SE selaku ketua DPD PAN Kab. PALI saat di sambangi awak media setelah mengikuti acara perayaan Ulang tahun PAN secara virtual. Minggu, (23/08/2020).(Hendri Irdianto).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.