Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Panitia Pelantikan PWI Muba Periode 2019-2022 Gelar Rapat Pemantapan

Selasa, 19 Maret 2019 | 11:48 pm
Reporter: Tim
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 247

SEKAYU MUBA, LintasPe

Demi mensukseskan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2022, seluruh panitia pelantikan kembali mengelar rapat pemantapan Kedua, di Sekretariat PWI Muba, Selasa (19/3)

Pantauan media, rapat pemantapan tersebut di hadiri langsung ketua terpilih Herlin Koisasi SH, ketua panitia pelantikan H. Firdaus Marvels, bendahara panitia pelantikan Iwan Hendrawan, dan seluruh anggota panitia pelaksana serta Pengurus dan PWI Muba.

H.Firdaus Marvels usai rapat berharap kepada seluruh anggota yang menjadi panitia pelantikan pengurus pwi priode 2019-2022 dapat bekerja dengan maksimal.

“Untuk Estimasi dana sesuai dengan kebutuhan maka kita buat pengajuan proposal, berapapun hasil proposal yang kita dapatkan baru kita koordinasikan ke Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,” ujar Firdaus.

Lebih lanjut, “Saya yakin panitia dapat bekerja sama yang baik dan mari kita upayakan pelantikan pengurus Kabupaten Muba ini agar dapat menjadi pelantikan terbaik di tingkat sumsel, kemudian saat pelantikan nanti PWI agar dapat memeberikan penghargaan untuk Bupati, dan semoga peresmian nanti dapat berjalan lancar dan sukses,” harap Firdaus.

Sementara itu Herlin Koisasi SH selaku ketua PWI Muba terpilih mengatakan bahwasannya pelantikan tersebut akan sukses bilamana seluruh panitia dan anggota PWI bekerja sama.

“PWI adalah organisasi wartawan dan saya yakin dengan panitia dan seluruh anggota PWI Muba dapat saling bahu membahu demi mensukseskan acara pelantiakn, “ucap Herlin.

Berkaca dari hasil tatap muka beberapa waktu lalau antara PWI Muba dengan Bupati Musi Banyuasin berujung respon yang baik dan Bupati pun mendukung kegiatan pelantikan tersebut.

“Untuk Bupati Muba saya yakin memberikn suport karena ketika kami menghadap Bupati beberapa waktu lalu responnya sangat baik, sesuai perintah beliau agar pelantikan di laksanakan dengan sebaik baiknya,” jelas Herlin.

“Kemudian untuk pelantikan kami sudah koordinasi ke PWI Pusat Bupati dapat di berikan penghargaan atas bantuan gedung, “tutup Herlin.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.