Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Para Caleg Perkenalkan Diri Pada Resepsi Pernikahan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 2:12 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 541

Para caleg memperkenalkan diri pada resepsi pernikahan di desa bailangu. Sabtu (16/02/2019)

Bailangu Muba LintasPe-

Pileg 2019 di Kabupaten Muba mulai terasa nuansanya, para caleg beradu gagasan dan pemikiran dalam menentukan program kerja jika terpilih menjadi wakil rakyat.
 
Berbagai latar belakang para caleg cukup menarik perhatian, dengan mengeluarkan jurus dan gaya dalam berkampanye, semua dilakukan guna memperkenalkan diri mereka masing – masing. Ada muka lama dan ada muka yang baru. Khusus caleg millenial, patut ditunggu kiprahnya.
 
Hal tersebut terlihat ketika para caleg DPRD Muba perkenalkan diri pada resepsi pernikahan Ramos Horta putra pertaman dari pasangan Bintar dan Susilawati dengan Milja putri keempat dari pasangan Nazili dan Minar di desa Bailangu Kecamatan Sekayu. Sabtu (16/02/2019).
 
Caleg yang hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Muba Abusari SH Msi yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi Sumsel dari PAN dengan nomor urut 2, Eka Rahma dari perindo dengan nomor urut 1, dan Winda Camelia Caleg DPRD Muba Dapil I dari PPP dengan nomor urut 12, Alamsyah dari PDIP dengan nomor urut 10, Ismawati dari PDIP dengan nomor urut 11, Andre Septa dari Perindo dengan nomot urut 1, Irwansyah dari Demokrat dengan nomor urut 5.
 
Dalam kesempatan itu, satu persatu caleg naik ke panggung untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon wakil rakyat. Yang dimulai dengan Alamsyah dilanjutkan oleh Winda Camelia dan di akhiri oleh Ketua DPRD Muba.
 
Caleg Winda Camelia, SE ini kian populer di masyarakat, meski bukan perkara mudah untuk mengenalkan diri pada masyarakat, semangat muda dari para caleg millenial dinilai menjadi nilai lebih.
 
Keseriusan Winda Camelia maju bertarung memperebutkan kursi DPRD Muba untuk dapil I tidak diragukan lagi, ia kian dekat dengan para pemilihnya. 
 
Bukan tanpa alasan, selama ini caleg perempuan yang bertipikal ceria dan friendly ini telah rutin turun langsung kelapangan dan aktif menyapa masyarakat kelas bawah.
 
“Jika saya mendapatkan mandat sebagai anggota DPRD Muba, maka keluhan dan masukan masyarakat itulah yang akan menjadi prioritas saya untuk saya diperjuangkan melalui rumah aspirasi Winda Camelia”, ucap Winda. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!