Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Partai Perindo Targetkan Dua Kursi Tiap Dapil

Kamis, 30 Agustus 2018 | 3:47 pm
Reporter: M.Ericho
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 159

Suasana Rapat Kosolidasi Partai Perindo Jelang Pileg Mendatang Di wisma Ranggonang Kamis, 30/08/2018

Suasana Rapat Kosolidasi Partai Perindo Jelang Pileg Mendatang Di wisma Ranggonang Kamis, 30/08/2018

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Konsolidasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat sumatera selatan (Sumsel) yang turut di hadiri ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sumsel Febuar Rahman,SH beserta jajaran, ketua DPD Muba Andri Septa dan Caleg DPR RI,DPRD Provinsi, DPRD Kab Muba, di Wisma Ranggonang sekayu. (30/8/2018)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan visi dan misi keluarga besar partai perindo disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) dalam menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Sumsel Febuar Rahman, SH mengatakan partai perindo adalah partai terbaru didunia politik namun meskipun terbilang baru, Partai Perindo ini adalah partai yang kuat dan besar dalam waktu singkat. Harapannya agar calon calon DPR nanti baik tingkat RI, Provinsi, dan Kabupaten agar dapat bersatu dalam visi dan misi nya sebagai kandidat.

Selain itu Febuar Rahman juga menyampaikan agar Partai Perindo dapat mengumpulkan suara sebanyak banyaknya dengan visi misi dan strategi yang sama agar mendapatkan dua kursi disetiap dapil.

Saat di wawancarai di sela – sela kegiatan, Febuar Rahman juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi hubungan emosional antara kader pengurus partai, Caleg tingkat Kabupaten, Provinsi dan Caleg DPR RI.

Dikatakannya ” hal ini bertujuan untuk menyamai pemahaman tentang strategi dan langkah apa yang harus kita kerjakan agar dapat memenangkan Pemilu 2019 di Sumatera Selatan ” (M. Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.