Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Patah Terkulai, Mati Tidak Berfungsi

Jumat, 19 Januari 2018 | 1:40 pm
Reporter: Red. Ahmad Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1260

Red/ Ahmad Jahri. Kondisi lampu jalan desa karang anyar kec. lawang wetan kab. muba sumsel. Jum'at(19/01/18)

Red/ Ahmad Jahri. Kondisi lampu jalan desa karang anyar kec. lawang wetan kab. muba sumsel. Jum'at(19/01/18)

Sekayu Lintas per-

 
Patah terkulai, Mati tidak berfungsi itu peribahasa yang tepat untuk lampu lampu jalan yang ada di jalan sekayu – lubuk linggau tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan(Kec) Lawang Wetan (lawet) Kabupaten Musi Banyuasin(Kab. Muba) Sumatera Selatan(Sumsel) seakaan tidak ada perhatian dari instansi yang berwenang, terlihat dalam pantauan media LintasPe. Jum’at(19/01/18)
 
Saat berjumpa dan berkomunikasi dengan reporter LintasPe masyarakat setempat berinisial C(30)  yang namanya enggan di sebutkan, beliau menuturkan bahwa lampu jalan di dalam desa karang anyar 90% tidak berfungsi sebagai mana mestinya. 
 
“kenapa di desa kami beda dengan desa-desa tetangga jika malam datang di desa kami itu gelap, baik di jalan raya maupun di dalam dusun yang ada di desa karang anyar’, ujar beliau.
 
Dalam pantauan awak media, ternyata permasalahannya ada pada lampu lampu jalan sepanjang desa karang anyar banyak yang tidak layak untuk digunakan dan tidak berfungsi, bahkan ada yang penopang lampunya patah terkulai.
 
“Bapak lihat sendiri, banyak lampu jalan baik dijalan raya maupun lampu jalan dalam perkampungan di desa kami ini rata-rata dalam kondisi rusak, ada yang pecah bola lampunya, ada yang patah terkulai, berbeda dengan kata-kata terkulai tapi tak layu, ini terkulai lalu mati dan tidak berfungsi”, ujar Beliau dengan nada sedikit kesal.
 
Harapan masyarakat desa karang anyar tentunya fasilitas umum salah satunya lampu, lampu jalan itu bisa berfungsi kembali.
 
“kami berharap lampu jalan di desa kami berfungsi, dengan demikian masyarakat desa kami ini tidak khawatir akan rawannya gangguan pencurian terutama kecelakaan pada malam hari”, harapnya.(red. Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.