Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Patuhi Peraturan Lalu Lintas, Polres Muba Operasi Zebra Mulai Hari ini

Selasa, 30 Oktober 2018 | 3:45 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 222

Suasana upacara operasi zebra musi di mapolres Muba. Selasa (30/10/2018)

Suasana upacara operasi zebra musi di mapolres Muba. Selasa (30/10/2018)

Suasana upacara operasi zebra musi di mapolres Muba. Selasa (30/10/2018)

 Muba Sumsel LintasPe– 
 
Mulai hari ini, jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) Polres Muba kembali mengadakan Operasi Zebra demi meningkatkan ketertiban lalu lintas. Operasi Zebra ini digelar 30 Oktober hari ini hingga 12 November 2018, yang sasarannya adalah para pelanggar lalu lintas terhusus di wilayah kabupaten Musi Banyuasin. 

Operasi ini digelar untuk meningkatkan kepedulian pengendara terhadap keselamatan berkendara dan menekan angka kecelakaan lalulintas. Jadi, tetap patuhi peraturan lalu lintas ya.

 
Kapolres Musi banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana Putra S.ik mengatakan bahwa selama dua minggu ini, pihaknya akan melaksanakan Operasi Zebra Musi, bekerjasama dengan instansi terkait yang bertujuan untuk menekan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Muba.
 
“Selama operasi ini, kami akan memberi peneguran dan penindakan terhadap pelanggaran lalulintas, penindakan terutama diberlakukan bagi pengendara yang melakukan pelanggaran yang bisa menyebabkan fatalitas kecelakaan lalulintas. Diharapkan masyarakat pengguna jalan bisa lebih tertib dalam berkendara, baik tertib dari sisi kendaraannya maupun pengendara”, harap saat gelar pasukan yang diikuti oleh seluruh personil polres muba, dan dihadiri 1 pleton dari Kodim, 1 pleton dari Sat Pol PP, 1 pleton dari Dishub, di Mapolres Muba. Selasa (30/10/2018)
 
Adapun, sambungnya. Sasaran prioritas pelanggaran lalu lintas, yakni pengendara motor tidak menggunakan helm SNI, pengguna roda empat tidak menggunakan safety belt, mengemudi kendaraan melebihi batas kecepatan, mengemudi kendaraan dalam keadaan mabuk, menggunakan helm pada saat berkendara, pengendara dibawah umur dan pengemudi kendaraan melawan arus. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.