Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peduli Warga Kurang Mampu, Paslon DH – DS Bawa Martini Ke Rumah Sakit

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 9:43 am
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 100
H. Husni Thamrin (Peci Hitam), Saat Berada Di RSUD Talang Ubi (16/10/2020)

H. Husni Thamrin (Peci Hitam), Saat Berada Di RSUD Talang Ubi (16/10/2020)

H. Husni Thamrin (Peci Hitam), Saat Berada Di RSUD Talang Ubi (16/10/2020)
H. Husni Thamrin (Peci Hitam), Saat Berada Di RSUD Talang Ubi (16/10/2020)

PALI, LINTASPERISTIWA.COM, – Terkendala biaya untuk berobat seorang warga Talang Anding, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bernama Martini (45 Tahun) yang sakit sudah sejak tiga tahun silam tidak bisa berobat ke rumah sakit.

Martini hanya bisa duduk dan berbaring di pojok rumahnya saja yang berukuran 6 x 6 Meter akibat sakit yang dideritanya, tanpa bisa beraktivitas seperti orang pada umumnya, untuk berobat ke rumah sakit keluarga Martini terkendala biaya dan hanya di obati dengan obat – obatan tradisional.

” Kami tidak bisa berbuat banyak untuk mengobati ibu kami ini, buat makan saja susah apalagi untuk mengobati, kami cuma bisa pasrah, dan menunggu keajaiban datang,” ujar Siska anak dari Martini saat menceritakan kondisi ibunya kepada Devi Harianto Calon Bupati PALI, Jumat (16/10/2020)

Setelah mendengar penuturan dari Siska (28 tahun) anak sulung dari Martini, Calon Bupati PALI dari nomor urut 1, Devi Harianto, SH. MH langsung berkoordinasi dengan ketua Penasehat Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) DH – DS yaitu H. Husni Thamrin yang merupakan anggota DPRD Kab. PALI dari Partai Hanura untuk melihat dan membawa Martini ke rumah sakit untuk dapat pengobatan dan penanganan secara medis serta Paslon DH – DS menangung semua biaya pengobatannya sampai sembuh.

” Ini adalah bentuk kepedulian Paslon DH-DS terhadap masyarakat kurang mampu, bantuan ini murni dari hati nurani pak Devi Harianto, tanpa mengharapkan balasan apapun,” kata H. Husni Thamrin.

Setelah membawa Martini warga Kab. PALI yang kurang mampu untuk berobat, Husni Thamrin juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan untuk Martini

“Mari kita semua mendoakan kesembuhan untuk saudara kita Ibu Martini yang sedang di rawat di RSUD Talang Ubi, agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi” Harap H. Husni Thamrin.

Sementara itu Siska menyatakan ucapan terima kasih kepada Paslon DH – DS atas kepedulian kesembuhan Ibunya.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari Paslon DH – DS yang telah peduli kepada ibu saya dan membawa ke rumah sakit serta menangung semua biayanya”. Ungkap Siska (28 tahun). (16/10/2020).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!