Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pelaku Aniaya Guru Berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Muba

Selasa, 23 April 2019 | 2:19 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1740

Heri Susanto berhasil diamankan di Mapolres Muba. Selasa (23/04/2019)

Heri Susanto berhasil diamankan di Mapolres Muba. Selasa (23/04/2019)
Muba LintasPe– 
 
Diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang guru, Heri Susanto Alias Otong (28) Bin Tulib warga Dusun IV Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba di ringkus Sat Reskrim Polres Muba. Selasa (23/04/2019)
Kejadian bermula pada hari sabtu (23/03) pukul 12.00 wib, saat korban bernama Wanhar (51), seorang guru PNS yang beralamatkan di Dusun I Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu pulang dari mengajar, kemudian diperjalanan di simpang PT. Medco Desa Bailangu korban di berhentikan oleh pelaku.
 
Modus operandi pelaku ini ialah berpura – pura menumpang kendaraan korban untuk minta diantarkan ke desa bailangu. Setibanya di TKP pelaku minta diberhentikan, setelah itu pelaku langsung menusuk korban pada bagian punggung sebelah kanan dengan dengan panjang 3 cm lebar 0,5 cm dan kedalaman 3 cm, menggunakan sebilah pisau. Pelaku langsung melarikan diri.
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui Kasat Reskrim polres Muba AKP Delli Haris SH MH menuturkan bahwa berdasarkan dari hasil penyelidikan, dini hari Selasa tanggal 23 april 2019 sekitar jam 01.00 wib, anggota sat reskrim polres muba unit Opsnal (Buser) yang di pimpin Kanit pidum IPTU Dedi Hariyanto S.H berhasil mengamankan tersangka di kediamannya di dusun IV desa bailangu timur tanpa perlawanan.
 
“Saat ini pelaku telah berada di polres muba guna proses penyidikan lebih lanjut, untuk pelaku akan di kenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan 5 thn kurungan”, ujar Kasat Reskrim.
 
Dalam hal ini, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dimanapun dan disaat apapun, karena kejahatan tidak memandang siapa kita. (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!