Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pelatihan Pelatih dan Wasit Volly Ditutup

Jumat, 11 Mei 2018 | 9:21 am
Reporter: Suhardi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 252

penutupan pelatihan pelatih dan wasit Hamdani diteras Hotel Nurthania depan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kamis, 10 Mei 2018,

penutupan pelatihan pelatih dan wasit Hamdani diteras Hotel Nurthania depan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kamis, 10 Mei 2018,

PALI LintasPe –
 
Pembawa acara penutupan pelatihan pelatih dan wasit Hamdani menyampaikan rangkaian acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia diteras Hotel Nurthania depan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kamis, 10 Mei 2018, dengan mengikuti pelajaran siang dan malam hari akhirnya pelatihan berakhir sudah.
 

Dilanjutkan dengan laporan Ketua Irwansyah,S.Pd,M.Si dalam penyampaian bahwa dengan berakhirnya pelatihan ini, dirinya mengucapkan banyak terimah kasih atas bantuan dari semua pihak, terimah kasih kepada jajaran panitia, instruktur, Ketua KONI berkat kerjasamanya sehingga pelatihan yang dilakukan siang malam beberapa hari ini dapat berjalan lancar serta menghasilkan pelatih yang mumpuni, atas nama panitia kami memohon maaf bilamana selama acara terdapat kekurangan baik dalam penempatan maupun hal lainnya inilah keterbatasan kami, semoga saja kedepan menjadi lebih baik.

 
Ketua Harian PBVSI Provinsi Faisol mengucapkan banyak terimah kasih kepada Ketua dan jajaran panitia yang telah menyambut,menempatkan kami dengan baik selama kami di Pali, mohon maaf kepada panitia seandaianya ada kesalahan, permohonan maaf kepada para peserta wasit dan pelatih yang kami didik seandai terlalu disiplin, sehingga membuat peserta didik kami tertrkan, mungkin terlalu kurang berkenan dihati bapak ibu, semoga apa yang kami berikan dalam berbagai bimbing materi maupun praktek oleh kami para instruktur dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi kalian semua.
 
Perwakilan wasit Meri memyampaikan pesan dan Kesan, terimah kasih atas bimbingan dari tutor instruktur, dengan kami dibimbing, insyah allah kami berjanji akan menerapkan ilmu yang kami dapat ini dimasyarakat, terutama disekolah wilayah kami masing – masing.
 
Kedepan kami harapkan para tutor akan selalu dapat aktif memberikan ilmu dan masukan terhadap kami, agar kami semakin mengusai untuk menjadi pelatih maupun wasit yang profesional.
 
Dilanjutkan oleh Roni, menyampaikan sangat berterimah kasih atas bimbingan dari instruktur tutor. Terima kasih kepada ketum koni yang telah mengadakan pelatihan pelatih dan wasit secara gratis sehingga kami warga Pali merasa terbantu sekali dalam menggali ilmu olahraga bidang Volly.
 
Selain itu gayung pun bersambut salah satu instruktur sedikit menambahan untuk menyampaikan yang rangking masuk 10 besar lulus dipelatihan wasit dan pelatih ini, kami Harapkan agar kalian menjadi pelatih yang handal dan dengan pelatihan ini semoga bermanfaat.
 
Adapun yang lulus masuk 10 besar yakni Abdul Muttolif, Poni, Rendi, T marwanto. Evi oktaria spd, winda septiani, rona novayanti, Azis dan roni saputra.
 
Sementara itu Ketum PBVSI PALI RUSNAH,SE,MM mengucapkan terimah kasih kepada KONI yang telah memfasilitasi pelatihan ini, terimah kasih kepada PBVSI Instruktur Provinsi  yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ilmu, terimah kasih kepada seluruh peserta , kami juga mohon maaf seandainya ada kesalahan, kekeliruan, kepada peserta berprestasi srlamat 10 besar, kepada yang belum masuk 10 besar teruslah berlatih srmoga kedepan semakin baik.
 
Mewakili Heri Amalindo Bupati PALI, Kami harapkan, setelah ini kami minta dikembangkan disekolah ilmu yang ada  bisa diterapkan, setelah lebaran insyah allah akan ada kompetisi dengan tingkat usia, mudah mudahan hasil ini nanti bisa menelurkan atlet berbakat menuju atlet prestasi, harap Rusnah yang sekaligus menutup acara.
 
Dipengujung acara Doa dipimpin oleh Amiri S.Pd.I salah satu peserta pelatihan.
 
Terpisah Ketua Umum Heri Amalindo melalui Ketua Harian Hendrik A Halim saat dikonfirmasi wartawan berjanji bagi yang masuk 10 besar dari pelatihan ini, seandainya ada pelatihan wasit maupun pelatih akan mengikutkan 10 besar kalian untuk ikut pelatihan sertifikasi Nasional dengan dibiayai oleh KONI PALI, insyah allah kalian akan kami kirim mengikuti pelatihan untuk ditingkat nasional gratis terutama yang masuk 10 besar terkhusus warga Kabupaten PALI, tukasnya.(Suhardi).
 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.