Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pelatihan UMKM Go Online Palembang

Minggu, 15 Desember 2019 | 12:51 am
Reporter: Ekobepe
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 530
Suasana pelatihan UMKM.

Suasana pelatihan UMKM. Sabtu (14/12/2019).

Suasana pelatihan UMKM.
Suasana pelatihan UMKM. Sabtu (14/12/2019).

 

Palembang LintasPe –

Bertempat di Hotel Batiqa Palembang. Sabtu (14/122019), GAPURA Digital sebagai program layanan digital dari GOOGLE kepada pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayah Sumsel.

Modul yang telah berjalan dari awal tahun 2019, dan telah di upgrade setiap saat diikuti oleh ribuan umkm dan komunitas yang ingin merasakan dampak langsung dari pemasaran secara digital online.

Di awal sesi Mas Andi Agusta yang juga owner dari bisnis konveksi di Sumsel memberikan kiat cara mudah membuat website untuk pebisnis pemula. Dengan sabar fasilitator ini mengajak setahap demi setahap peserta mengenal pembuatan web secara sederhana sampai yang pro seperti kemauan klien, tentu saja disambut antusias oleh peserta.

Sesi kedua mengantarkan Mas Alvin Damar memberikan uraian Konten Marketing dan Copywriting yang sanggup membuat peserta tidak beranjak dari kursi masing-masing dikarenakan kepiawaiannya dalam mengelola bisnis fotografi dan food blogger specialist.
Tentu saja trik-trik dan penekanan solutif permasalahan dibahas hingga tuntas dan sangat memuaskan peserta.

Semua ini sangat sejalan dengan keinginan pemerintah yang ingin mengajak peran serta masyarakat agar melek digital dan update dalam mengelola bisnis pribadi dari mulai sederhana tapi bertumbuh keatas.
(Ekobepe)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!