Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Penutupan LMK, Sumarno Ramah Tama Dengan SBH Dewi Sartika

Senin, 27 Agustus 2018 | 9:12 am
Reporter: red./fenti kwaran sungai lilin
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 614
Bersama Kak Sumarno Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Kades Mulyo Rejo Kak Marsini, Ketua Pelaksana SBH Dewi Sartika Kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H., anggota SBH Kak Sari Fitriani dan kak Feby Eka Fatra saat acara penutupan Lomba Motor Kebun

Bersama Kak Sumarno Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Kades Mulyo Rejo Kak Marsini, Ketua Pelaksana SBH Dewi Sartika Kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H., anggota SBH Kak Sari Fitriani dan kak Feby Eka Fatra saat acara penutupan Lomba Motor Kebun. Minggu (26/08/2018).

Kak Fenti Suprihartini

Kak Fenti Suprihartini saat menyampaikan program SBH dan kegiatan yang sudah berjalan kepada Kak Sumarno anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin di desa Cinta Damai Kecamatan Sungai lilin. Minggu (26/08/2018)

 

Sungai Lilin Muba LintasPe –

SBH DEWI SARTIKA PUSKESMAS SRI GUNUNG KWARRAN SUNGAI LILIN KWARCAB MUSI BANYUASIN KWARDA SUMATERA SELATAN MENGHADIRI ACARA PENUTUPAN LOMBA MOTOR KEBUN

SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung hadir pada acara penutupan lomba motor kebun yang ditutup oleh Kepala Desa Cinta Damai bapak Faturrohman. Acara yang telah berlangsung selama 2 hari terhitung dari kemarin tanggal 25-08-2018 dan berakhir hari ini di dusun I desa Cinta Damai Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan ini selain dihadiri oleh SBH Dewi Sartika diwakili oleh kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H., anggota saka kak Feby Eka Fatra dan kak Sari Fitriani juga dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dàerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin kak Sumarno, Kepala Desa Mulyo Rejo Kak Marsini, pemerintah desa Cinta Damai dan warga yang menyaksikan lomba. Minggu (26/08/2018).

Pemenang lomba kelas motor kebun dari motor jenis bebek 2T standar, juara I Kabul Tole, juara II Empit oye dan juara III Empit Kalong, dari jenis motor bebek 4T standar juara I Tegar, juara II Bowo dan juara III Sumardi, dari campuran 2T/4T standar juara I Andik Ucil, juara II Ibnu Fajar dan juara III Joy, dari kelas terbuka jenis motor bebek standar juara I Feri, juara II Trio wae dan juara III Abdullah, sedangkan dari bebek modif juara I Feri, juara II Dimas dan juara III adalah Abdullah.

Di akhir acara dilanjutkan acara ramah tamah, SBH Dewi Sartika berkesempatan ramah tamah dengan kak Sumarno salah satu anggota DPRD Kab. Musi Banyuasin, dalam kesempatan ini SBH Dewi Sartika Puskesmas Kwarran Sungai Lilin menyampaikan Program SBH dan kegiatan yang sudah berjalan, serta mohon arahan, bimbingan dan petunjuk selanjutnya tentang penyelenggaraan SBH.

Kak Sumarno salah satu unsur majelis pembimbing cabang musi banyuasin mendukung kegiatan SBH Dewi Sartika.

“Mohon ditingkatkan kegiatan sakanya dan semoga tercapai apa yang dicita-citakan untuk membangun generasi yang lebih baik”. Ujar kak Sumarno.

lanjut sumarno “Semoga silaturahmi tetap terjaga dan bersama-sama membangun generasi muda”. Salam Pramuka.(red./ fenti kwarran sungai lilin) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.