Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati Hari Pramuka Indonesia, SBH Dewi Sartika Hadiri Rapat Persiapan

Rabu, 29 Agustus 2018 | 1:16 pm
Reporter: Red. Fenti GP Kwarran Sungai Lilin
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 129
Karcab Muba. Kwarran. Pramuka Indonesia

Kak Jaka Sartapa selaku Ka Kwarran Sungai lilin saat memimpin rapat persiapan Hari Pramuka, Pesta Siaga dan lomba penggalang. Selasà (28/08/2018).

Kwarcab Muba. Kwarran. Pramuka indonesia

Rapat persiapan Hari Pramuka Kwarcab Musi Banyuasin tanggal 13/09/2018 di Kwarran Keluang, Pesta siaga Kwarcab Musi Banyuasin di Babat Supat tanggal 17/09/2018 dan lomba penggalang di kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sungai Lilin. Selasa (28/08/2018).

 

Sungai Lilin Muba LintasPe –

SBH DEWI SARTIKA PUSKESMAS SRI GUNUNG KWARRAN SUNGAI LILIN KWARCAB MUSI BANYUASIN KWARDA SUMATERA SELATAN MENGHADIRI RAPAT PERSIAPAN HARI PRAMUKA DAN PESTA SIAGA KWARCAB MUSI BANYUASIN

Bertempat di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan, Saka Bakti Husada(SBH) Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung yang diwakili oleh Ketua Pelaksana SBH kak Fenti Suprihartini, AM. Keb., S.H., M.H. menghadiri rapat persiapan Hari Pramuka Kwartir Cabang Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) tanggal 13 September 2018 di Kwartir Ranting(Kwarran) Keluang dan Pesta Siaga Kwarcab Musi Banyuasin di Babat Supat tanggal 17 September 2018. Selasa (29/08/2018).

Bertindak sebagai pimpinan rapat adalah kak Jaka Sartapa, SPd., M.M. selalu Ka Kwarran Sungai Lilin. Peserta rapat meliputi unsur pengurus dan andalan Kwarran Sungai Lilin, SBH Dewi Sartika Puskesmas Sri Gunung, seluruh Kamabigus yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Lilin dan DKR Kwarràn Sungai Lilin.

“Hari Pramuka Kwarcab Musi Banyuasin di Kwarran Keluang, dari Kwarran Sungai Lilin akan mengirim peserta yang terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri. Peserta dari gugus depan tingkat SMP dengan peserta putra dari SMP Negeri 1 Sungai lilin dengan didampingi pembina kak Adi Wijaya dan peserta putri dari SMP Negeri 2 Sungai Lilin dengan didampingi oleh pembina putri”, ujar kak Jaka Sartapa, Spd., M.M. mengutip hasil rapat.

Lanjut kak Jaka Sartapa, “Sedangkan untuk Pesta Siaga Kwarcab Musi Banyuasin di Babat Supat, peserta terdiri dari dua barung putra, dua barung putri, dua pembina putra dan dua pembina putri. Peserta dari gugus depan tingkat Sekolah Dasar dengan peserta dari SD Negeri 1 Teluk Kemang, SD Negeri Mekar Jadi dan dari SD Negeri 1 Suka Damai Baru”.

Setelah rapat selesai dilanjutkan giat ramah tamah dan pembinaan oleh Kak Jaka Sartapa, SPd., M.M. dan kak Sariningsih Budi Utami, SPd. SD selaku Pelatih dan Andalan Cabang tentang bimbingan kesakaan.

Maju dan Jayalah Pramuka Indonesia. Salam Pramuka.(Red. Fenti GP Kwarran Sungai Lilin)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.