Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati HPN Ke-73 PWI Muba Giatkan Bhakti Sosial Santuni Anak Yatim

Kamis, 31 Januari 2019 | 9:23 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Admin
Dibaca: 1195

MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke -73 tahun 2019. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin bersinergi dengan PT Smart Akses Informasi (SAI) santuni anak Panti Asuhan Hari Kurnia dan Elnuza di Lapangan Gelanggang Remaja Stier Sekayu, Kamis 31/01/19.
 
Dalam pantauan awak media, Kegiatan Bhakti Sosial tersebut selain bersinergi dengan PT SAI dan didukung oleh PT Perdanaria Indonesia, AQJ Event Organizer Sekayu.  
 
Suasana haru dan tetesan air mata baik dari wartawan maupun anak anak sempat mewarnai kegiatan tersebut ketika ketua Pelaksana kegiatan menyayikan lagu yang berjudul “Yatim Piatu” membuat suasana hanyut dan ikut merasakan apa yang di rasakan dan dialami anak anak panti tersebut. 
 
Dalam sambutannya Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasih SH melalui Ketua Pelaksana kegiatan Kurnaidi ST mengucapkan terimakasi atas kerjasamanya kepada penSuport sehingga kegiatan Bhakti Sosial tersebut bisa terealisasi sebagai salah satu rangkayan kegiatan HPN ke-73 tahun 2019.
 
“Saya ucapkan terimakasih kepada PT SAI, PT Perdanaria Indonesia yang telah bersinergi bersama PWI muba menggiatkan Bhakti Sosial terhadap anak Panti Asuhan dan Kami ucapakan selamat datang anak anak q, Bapak Ibu pengurus panti semoga senantiasa kita selalu di berikan kesehatan Dan pertemuan inipun menjadi salah satu ladang pahala untuk kita semua,” ujar Kurnaidi. 
 
Lebih lanjut,” Hari ini kami PWI muba bekerja sama dengan PT SAI berbagi alakadarnya kepada anak anak panti asuhan Hari Kurnia dan Elnuza dan berharap kelak kedepannya PWI Muba Bisa menggiatkan kegiatan Bhakti Sosial lebih besar dan luas lagi, “Harap Kurnaidi. 
 
Laksana gayung bersambut Hj Evi Lidyawati selaku Direktur PT Smart Akses Informasi dan Dirut Teras Bukit Asam Lahat dalam sambutannya mengatkan bahwasannya,” Hari ini kita akan membagikan bingkisan kepada anak anak panti asuhan dan 2,5 % dari PT SAI dan PT Perdanaria Indonesi akan kita bagikan pada yang berhak atau yang membutuhkan,” kata Evi.
 
Selain itu Evi Lidyawati pun mengatakan kepada seluruh anak anak panti agar dapat bermain di arena permainan tanpa di pungut biaya. Sontak sorak, tepuk tangan dan pancaran kebahagian di wajah anak anak ketika mendengar ucapan Direktur PT SAI tersebut. Sehingga Suasana bahagia dan gembirapun menyelimuti rangkayan acara HPN Ke-73 tahun 2019 kali ini (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!