Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati HSP, MKGR Bersama Tim Siap Gelar Lomba Bidar

Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:39 am
Reporter: Red.
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 160
Suasana saat Ketua MKGR Muba Ardiansyah. SE, MM. saat di bincangi awak media, di ruang kerjanya.

Suasana saat Ketua MKGR Muba Ardiansyah. SE, MM. saat di bincangi awak media, di ruang kerjanya. Selasa (15/10/2019).

Suasana saat Ketua MKGR Muba Ardiansyah. SE, MM. saat di bincangi awak media, di ruang kerjanya.
Suasana saat Ketua MKGR Muba Ardiansyah. SE, MM. saat di bincangi awak media, di ruang kerjanya. Selasa (15/10/2019).

Muba LintasPe –

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 tahun 2019 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Kabupaten Musi Banyuasin (MKGR Kab. Muba) siap melaksanakan lomba bidar tingkat kabupaten, yang mana kegiatan tersebuat dijadwalkan berlangsung pada hari minggu 27 Okteber 2019 sekitar pukul 08 : 00 Wib, acara tersebut akan dipusat kan di lokasi Bongen lingkungan satu Kayuare kecamatan sekayu.

Untuk pendaftaran telah di buka dari tanggal 15 sampai dengan 22 oktober, untuk Technical meeting jatuh pada tanggal 25 Okteber 2019 di sekretariat MKGR MUBA, Jl. Kol. Wahid Udin lingkungan tiga Kayuara Kecamatan Sekayu.

Start lomba dari lingkungan satu dan finish di madrasah lingkungan tiga kayuara, sampai dengn saat ini sudah ada tiga belas peserta Lomba Bidar dan tidak menutup kemungkinan peserta akan bertambah.

Dalam pertemuan dengan para anggota perahu dayung atau bidar yang dihadiri lebih kurang 30 orang di sekretariat MKGR Muba Jl. kol. Wahid Udin Kel. Kayuara senin tanggal 07 Oktober 2019 yang lalu Ketua MKGR Musi Banyuasin Ardiansyah. SE, MM menyambut baik semangat para anggota.

Ardiansyah yang biasa disapa dengan panggilan Iyank menyampaikan, “Lomba Bidar dilaksanakan atas dasar keinginan bersama para anggota yang mana kali ini lomba dilaksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, selain itu juga untuk terus berusaha mengadakan Lomba Bidar ini agar tak tergerus oleh zaman yang juga menjadi hiburan positif bagi masyarakat”. Selasa (15/10/2019).

lanjutnya “Alhamdulillah dalam kegiatan ini banyak sekali unsur elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ikut dengan sukarela mensukseskan dan membantu pelaksanaan kegiatan ini, karena ternyata jiwa Gotong-royong masyarakat kabupaten Musi Banyuasin kita ini masih tinggi”. Ujarnya.

dikatakan Iyank “Semoga ini bisa menjadi sebuah momentum bagi masyarakat muba untuk ikut mempererat tali silaturrahmi dan semoga ini bisa menjadi suatu kebanggaan bagi kita ketika kita bisa berkontribusi dalam kemajuan kabupaten musi banyuasin”.

Mari Musyawarah (M) dengan rasa Kekeluargaan (K) dilaksanakan secara Gotong (G) Royong (R).

Dodi Reza Alex noerdin selaku ketua DPP MKGR yg juga Bupati Musi Banyuasin mengatakan di sela-sela Kesibukannya menyambut positif kegiatan ini, inilah salah satu bentuk kontribusi nyata ormas MKGR bersama masyarakat membantu pemerintah daerah dalam memajukan daerah, selamat kepada MKGR dan saya apresiasi, selamat bertanding kepada peserta jaga sportifitas.(Red.) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.