Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pertandingan Gaple Berlangsung Dengan Sengit

Rabu, 18 September 2019 | 10:35 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 421

Suasana pertandingan gaple di halaman Kantor Camat Sekayu. Rabu (18/09/2019)

Suasana pertandingan gaple di halaman Kantor Camat Sekayu. Rabu (18/09/2019)

MUBA LINTASPE-

Berbagai macam perlombaan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang ke – 63, seperti malam ini bertempat di Halaman Kantor Camat telah diadakan pertandingan Sekayu Gaple. Rabu (18/09/2019) pukul 20.00 wib.

Sebanyak 224 pasangan atau 448 orang terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan Sekayu Gaple yang dilaksanakan selama tiga hari sejak hari ini hingga Jumat tanggal 21 September 2019.

“Sebenarnya begitu banyak peserta yang mendaftar dalam pertandingan ini, namun kami batasi. Dan kami pilih pemain – pemain yang terbaik dalam kelurahannya. Tentu pertandingan ini akan berlangsung sengit dan seru”, ujar Camat Kecamatan Sekayu Marko Susanto S. ST dalam sambutannya.

Sambungnya, pertandingan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke – 63, mempererat kesatuan dan persatuan masyarakat khususnya Kota Sekayu, dan ini juga sebagai olahraga masyarakat dan silaturahmi pemimpin dengan masyarakat.

“Adapun perangkat daerah pendukung acara ini, yakni PDAM Muba, Sekretariat DPRD Muba, Dinas Kesbangpol, dan Pemerintah Camat Sekayu. Untuk hadiah, uang pembinaan, trophy dan piagam dengan total 20 juta. Selamat mengikuti lomba gaple ini, mari junjung tinggi sportivitas”, tegas Marko.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Muba Drs. H. Apriyadi M.si dalam sambutannya sekaligus membuka perlombaan gaple mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik dari Aparatur Sipil Negara, Pegawai Negeri Sipil maupun masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun bahwa melalui lomba gaple ini, mari kita junjung tinggi rasa kekeluarga, berkumpul disini untuk silaturahim karena ini medianya agar bisa ketemu dan bercerita. Selamat melaksanakan kegiatan ini mudah mudah terlaksana dengan baik dan lancar”, ucap Sekda.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!