Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pesawat Atim Laksanakan Latihan Jurnalis di Hotel Royal

Sabtu, 28 Desember 2019 | 9:32 pm
Reporter: M. Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 349
Para awak media Atim ikut pelatihan jurnalistik di Hotel Royal di Laksanakan Pesawat,

Para awak media Atim ikut pelatihan jurnalistik di Hotel Royal di Laksanakan Pesawat, Sabtu,(28/12/2019).

Para awak media Atim ikut pelatihan jurnalistik di Hotel Royal di Laksanakan Pesawat,
Para awak media Atim ikut pelatihan jurnalistik di Hotel Royal di Laksanakan Pesawat, Sabtu,(28/12/2019).

 

Aceh Timur LintasPe –

Organisasi Profesi Wartawan Aceh Timur Yakni Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) organisasi Lokal, pada Sabtu, ( 28/12/2019) siang ini melaksanakan Pelatihan tugas jurnalistik dengan Tema “Meningkatkan Integritas Dan Profesional Jurnalistik Dalam Mendukung Pembangunan Aceh Timur yang Lebih Baik” kegiatan dilaksanakan di Aula Hotel Royal Idi Aceh Timur dan turut ambil bagian 50 orang pekerja jurnalis di Aceh Timur.

Ketua Umum Pesawat Aceh Timur, Seni Hendri, SH, Dalam Laporanya menjelaskan, “kita laksanakan pelatihan kepada para teman teman pekerja media di Aceh Timur, agar dapat menyatukan persepsi kita dalam mengembangkan pemberitaan sebagai bentuk dukungan dan imformasi kepada masyarakat, baik itu hal yang positif dan negatif sekalipun harus benar-benar didasari fakta yang dapat di pertanggung jawabkan”. Kata Seni Hendri.

“Selain pelatihan, pada kesempatan ini juga kami utamakan silaturahmi kepada para teman-teman tokoh, dan pihak Instansi Pemerintah”. Ujarnya.

Untuk moderator sebagai pemandu kegiatan di percaya kepada, Firman Dandi, SE, M.SI.(Ketua Umum Koni Aceh Timur), yang juga Pembina Pesawat Aceh Timur.

M. Amin, SH, MH, Asisten III Setdakab Aceh Timur, atas nama Bupati Aceh Timur, dalam sambutanya “mengucapkan terimakasih kepada pesawat Aceh Timur dan seluruh kru panitia, yang akan melaksanakan pelatihan kepada para pekerja jurnalis di Aceh Timur, baik yang tergabung di organisasi dan non organisasi, kami pihak Pemerintah Aceh Timur memberikan apresiasi”. Kata Pak M. Amin.

Adapum tujuan dilakukan pelatihan kepada para teman-teman Jurnalis, agar untuk di tahun berjalan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pembangunan Aceh Timur secara keseluruhan melalui informasi yang di sampaikan kepada masyarakat umum”. Katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimda, Koni, KNPI, Anggota DPRK dan perwakilan organisasi wartawan Aceh Timur, selain itu juga turut juga di undang pemateri diantaranya, Yarmen Dinamika,(Serambi Indonesia), Syafaruddin (Yara), Feri Efendi (IJTI) Aceh.(M.Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!