Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Plt Bupati Bersama Kapolres Muba Kunker Ke Desa Dawas

Jumat, 2 Maret 2018 | 5:10 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 747

Suasana Shalat Jumat dan Ramah Tamah Plt. Bupati Muba bersama Kapolres Muba dengan masyarakat Ds. Dawas Kec. Keluang Kab. Muba. Jumat (02/02/2018)

Kapolres Muba sedang memberikan sambutan di masjid Nurul Yakin Ds. Dawas Kec. Keluang Kab. Muba. Jumat (02/02/2018)

Muba LintasPe-

Plt Bupati Muba Beni Hernedi bersama Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim S.Ik melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) shalat jumat sekaligus ramah tamah dengan masyarakat Desa Dawas Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di Masjid Nurul Yakin. Jumat (02/03/2018) pukul 11.30 Wib.

Dalam sambutan Plt Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan bahwa ramah tamah ini dilakukannya agar dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan bersilaturahmi, sehingga mengetahui apa kebutuhan masyarakat, baik tentang kesehatan, jalan, pendidikan dan sebagainya.

Disisi lain, Plt Bupati Muba mengingatkan kepada masyarakat bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik, yaitu pemilihan kepala daerah secara serentak di wilayah Indonesia,  termasuk di Sumatera Selatan yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. “Mari kita ikuti pelaksanaan pesta demokrasi tersebut pada 27 Juni 2018 mendatang, pilihlah pemimpin yang terbaik untuk membawa kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim S.Ik dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Muba. Sekarang ini narkoba menjadi primadona baik bagi kalangan muda maupun tua, yang dapat merusak generasi penerus Bangsa Indonesia.

“Untuk itu, tingkatkan pembinaan dan pengawasan orang tua terhadap anak-anaknya dengan membatasi pergaulan anak-anak agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif, guna mencegah penyalahgunaan Narkoba”, ujarnya.

Menjelang pesta demokrasi, sambungnya. Ia menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, masyarakat harus lebih pandai menyikapi dan memfilter segala berita-berita Hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian yang saat ini beredar dengan sangat cepat yang bisa memecahkan Persatuan Bangsa dan belum tentu terbukti kebenarannya. (WindaC)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!