Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polisi Temukan Senpira, Warga Bailangu Ditahan

Selasa, 27 Agustus 2019 | 9:21 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 449

Miliki senpira, Zoher diamankan ke Mapolsek Sekayu. Senin (26/07/2019)

Miliki senpira, Zoher diamankan ke Mapolsek Sekayu. Senin (26/07/2019)
MUBA LINTASPE –
 
Menanggapi laporan masyarakat bahwa ada kebakaran lahan kebun di wilayah Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Kapolsek Sekayu Iptu Heri Suprianto,SH bersama anggota Reskrim crosschek tempat kejadian perkara. Senin (26/08/2019) pukul 21.00 wib.
 
Saat di TKP yang terletak di Dusun II Desa Bailangu Kecamatan Sekayu, ternyata ada Lahan kebun yang sedang di bakar oleh Zoher (43) warga Dusun I Desa Bailangu.
 
Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik melalui Kapolsek Sekayu Iptu Heri Suprianto,SH menuturkan pada saat itu pelaku sedang duduk – duduk melihat api yang sedang menyala.
 
Melihat hal tersebut, anggota reskrim langsung melakukan penggeledahan di Pondok sawah milik pelaku saat di lakukan pengeledahan di dalam pondok pelaku di temukan Senpira jenis kecepek di balik pintu pondok. 
 
“Selanjut pelaku dan barang bukti senpira dibawa ke polsek sekayu. Dalam hal ini Pelaku di tahan dalam perkara Senpira dan akan kita terapkan pasal 1 Ke -1 UU Darurat RI No.12 Tahun 1951 tentang Senjata Api”, ujar Kapolsek.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!