Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

POLSEK Keluang Gandeng Perpustakaan TEGAL MULYO Adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:28 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 456
Photo bersama pemerintah kec. Keluang, TNI, Polri wilayah kec. Keluang.Photo bersama pemerintah kec. Keluang, TNI, Polri wilayah kec. Keluang.

Photo bersama pemerintah kec. Keluang, TNI, Polri wilayah kec. Keluang. Selasa (30/06/2020)

 

Photo bersama pemerintah kec.  Keluang, TNI, Polri wilayah kec. Keluang.Photo bersama pemerintah kec.  Keluang, TNI, Polri wilayah kec. Keluang.
Photo bersama pemerintah kec. Keluang, TNI, Polri wilayah kec. Keluang. Selasa (30/06/2020)

 

Keluang Lintasperistiwa –
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74, Polsek keluang Resort Musi Banyuasin bekerjasama dengan perpustakaan Desa Tegal Mulyo kec. keluang Kab. Muba mengadakan acara lomba mewarnai tingkat kanak-kanak yang diikuti sekolah TK Se Kec.keluang pada selasa (30/6/20). Bertempat di Balai Desa Tegal Mulyo A4.

Lomba mewarnai tingkat Taman kanak-kanak tersebut diikuti oleh ±100 peserta dari berbagai sekolah TK yang ada di wilayah kec. keluang dengan mengusung tema, “SINERGI EDUKASI MELAWAN COVID 19 DAN NEW NORMAL MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 74.”

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Keluang AKP. Sapta Eka Yanto.SH.Msi yang telah mempercayai perpustakaan Desa Tegal Mulyo untuk menjadi tuan rumah di acara lomba mewarnai tingkat kanak-kanak dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke-74 tahun ini”. Ucap Junali Kades A4.

Senada apa yang dikatakan oleh Junali, bapak Camat Keluang Debby Haryanto.sstp.msi juga mengucapkan “terima kasih kepada pihak Polsek Keluang atas kerjasamanya dan terima kasih pula kepada pihak-pihak terkait, stake holder yang telah bersinergi membantu acara tersebut hingga sukses”. Tutur Debby.

“Meskipun saat ini kita memasuki New normal, tetapi saya harap bagi seluruh masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan pihak kepolisian. Alhamdulillah untuk Kec. keluang masih dalam posisi zona hijau, dan semoga dengan acara ini bisa memberikan edukasi serta pembelajaran bagi anak-anak kita tentang pentingnya kesehatan”.

“Saya atas nama camat keluang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri tambah Jaya”. Tutup camat keluang.

Sementara itu Kapolsek Keluang AKP. Sapta Eka Yanto sh.msi juga mengucapkan “terimakasih kepada semua pihak seperti, KUD, Pemcam, Pemdes, Cargill, badan kearsipan Kab. Muba, perpus tegal mulyo dan unsur terkait lainnya yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut”. Terang AKP. Sapta Eka Yanto.

“Saya yakin acara ini tidak akan sukses tanpa bantuan dari pihak-pihak terkait.” Imbuh Kapolsek.

“Saya juga mohon maaf jika acara ini agak mendadak, sehingga terkesan terburu-buru, maklum Semuanya serba mendesak sehingga untuk adik-adik kecil yang seharusnya kita fasilitasi dengan Pakaian Polisi kecil (Pocil), dan kita ajarkan cara baris-berbaris dan lain-lainnya belum bisa kita laksanakan. Sekali lagi saya mohon maaf. “Ucapnya.

Lanjut kata kapolsek keluang, “Dalam memasuki new normal ini tetap taati aturan dari pemerintah wajib memakai masker cuci tangan Social distancing dan untuk mencegah covid-19 ini dan dari Kapolri sampai saat ini beliau belum mencabut maklumat tentang yang izin kerumunan massa itu berita hoax.” Pungkas AKP. Sapta Ekayanto.

turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Koramil 40/01 Sungai Lilin pelda. Juri, dari perpus Kab.Muba. Reefinra irwanto,para kepala desa se-kec.Keluang, Perangkat Desa Tegal Mulyo, Para guru TK dan orang tua murid TK serta tamu undangan lainnya. (Sunandar).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!