Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pra HUTRI Ke-73 Kades Karang Ringin Satu, Gelar Rapat Bersama Warga

Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:22 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 280

 
MUBA, SUMSEL LintasPe-
 
Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Repuplik Indonesia ke-73 kepala Desa Karang Ringin satu (1), mengadakan rapat bersama warga di Kantor Kepala Desa, tepatnya Dusun 1 Desa Karang Ringin 1, Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Jum’at 10/08/18.
 
Dalam pantauan awak media LintasPe, Rapat tersebut dipimpin Langsung oleh Kepala Desa Hendri, dan dihadiri oleh jajaran pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan beberapa warga. Rapat kali ini membahas pembentukan panitia, guna mensukseskan kegiatan berbagai macam Perlombaan dalam rangka memeperingati hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2018 mendatang. 
 
Berbagai macam cara dan kegiatan masyarakat dalam mengungkapkan kemerdekaan mulai belia hingga dewasa tentunya ikut serta dalam memeriahkan hari lahirnya Negara Kesatuan Repuplik Indonesi.
 
Hendri selaku kepala desa Karang Ringin 1 mengatakan pada awak media, Bahwasannya kita selaku salah satu pewaris bangsa ini tentunya harus tetap menjaga kerukunan antar warga dan memeperkuat rasa cinta tarah air sehingga terciptanya rasa aman dan kebersamaan didalam lingkungan desa. 
 
“17 agustus ini adalah momen bagi kita semua untuk selalu menjaga kebersamaan khususnya bagi masyrakat desa agar kita semakin mencintai desa kita dengan harapan kedepannya kita semua bisa mengembangkan potensi yang ada di dalam desa”, ujarnya
 
Bermacam macam perlombaanpun menjadi tradisi dan Sudah mendarah daging diseluruh lapisan masyarakat, dan tentunya mampu membuat kita semua terhibur serta bahagia. Karena,  bisa berperan serta dalam memeperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia.
 
“Perlombaan saya rasa hampir setiap desa pasti ada, begitupun dengan desa kami mulai dari wanita sampai pria tentunya kita adakan lomba seperti Lari Karung, joget balon, gaple, catur dan panjat pinang”, jelasnya
 
Lanjutnya “Harapan saya seluruh masyarakat Karang Ringin 1 ikut serta dalam memeriahkan acara lomba di desa kita dan selalu menjaga rasa aman dan nyaman di dalam lingkungan desa”, tandasnya. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.