Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Presiden RI Jokowi Undang Alex Noerdin Makan siang di Mall

Minggu, 25 November 2018 | 3:04 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 494

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe-

Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Alex Noerdin diundang makan siang bersama Preisden RI Joko Widodo dan di lokasi sebelum makan siang bersama keduanya disambut antusias warga Sumsel di Transmart, untuk berswa photo Minggu (25/11/2018).

Mantan Gubernur Sumsel dua periode ini usai makan siang bersama Presiden RI di Mall juga mendampinginya mengunjungi beberapa tenant di Transmart.

“TKD dan partai pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf di Sumsel solid akan memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf. Target kita, 75 persen suara nantinya,” ungkap Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Jokowi-Maruf, Alex Noerdin.

Lanjutnya, kontribusi pembangunan yang diberikan Jokowi sewaktu dirinya menjabat Gubernur Sumsel sangat nyata. Diantaranya, pembangunan infrastruktur transportasi LRT.

“Selain itu, di Sumsel juga kita dibangun beberapa jalan Tol yang saat ini sudah dinikmati masyarakat Sumsel diantaranya jalan Tol Palindra dan saat ini masih progress finishing yakni jalan Tol Kapal Betung,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Alex Noerdin juga didampingi Ketua TKN Jokowi-Maruf Erick Thohir dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang turut mendampingi rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.