Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Program DH – DS, Untuk Kesejahteraan Masyarakat Dan Kemajuan Daerah PALI

Jumat, 25 September 2020 | 8:22 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 326
Program DH - DS 

Program DH - DS 

Program DH - DS 
Program DH – DS

 

Setiap Pasangan Calon (Paslon) pemimpin daerah sudah pasti memiliki program yang akan di laksanakan apabila terpilih menjadi kepala daerah, sama halnya dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH (DH – DS).

Setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, DH – DS mulai mensosialisasikan program kerja untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah ketika pasangan ini nanti terpilih dan memimpin Kabupaten PALI diperiode mendatang.

Program yang akan diusung pasangan putra asli Kabupaten PALI ini dengan slogan Perubahan adalah :

1 : Pembukaan lahan perkebunan gratis
2 : Dana bantuan Rp 500 Juta /Desa dan Kelurahan diluar ADD dan DD
3 : Pembangunan kawasan industri dan penyerapan tenaga kerja lokal.
4 : Pajak Sepeda motor gtatis
5 : Kesehatan gratis dan mobil ambulance 1 unit satu desa
6 : Bantuan pupuk untuk petani
7 : Bantuan bibit karet, sawit dan bibit padi
8 : Seragam dan sekolah gratis
9 : Renovasi dan peningkatan pasar inpres
10 : Gratis pemasangan PDAM
11 : Menempat kan Mobil pemadam kebakaran di setiap kecamatan.

” Kabupaten PALI itu memang kaya raya, memang layak disebut Singaporenya Sematera kalau dikelola secara benar ” Ujar Devi Harianto, SH. MH.”ungkap Devi Harianto, SH. MH.

Dengan APBD mencapai 1,7 Triliun rupiah DH – DS yakin bisa membawa kemajuan dan mensejahterakan masyarakat Kab. PALI

” Masyarakat di Kabupaten PALI harus dapat merasakan kemajuan dan kesejahteraan dengan APBD yang mencapai 1, 7 Triliun yang hanya untuk 5 Kecamatan.” Ujar Calon Bupati Kab. PALI nomor urut 1.

Apabila nantinya DH – DS terpilih pada Pilkada mendatang dan berjanji akan mewujudkan program – program yang telah di tawarkan kepada masyarakat tersebut guna terciptanya kesejahteraan di Kab. PALI.

” Dan Insyah Allah, kalau pasangan kami mendapat amanat dari Tuhan dengan didukung masyarakat PALI untuk memimpin Kabupaten PALI diperiode mendatang, program – progam yang mensejatetahkan masyarakat PALI tersebut, kami wujudkan ” Tutup Calon Bupati Kab. PALI

Senada juga dikatakan calon Wakil Bupati Kabupaten PALI, H Darmadi Suhaimi SH. Ditambahkannya, kalau pasangannya memimpin Kabupaten PALI mereka akan lebih memprioritaskan pembangunan – pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

” Untuk apa kita membangun fasilitas atau infrastruktur yang belum dibutuhkan masyarakat, jadinya setelah dibangun dikebengkalaikan (tidak di fungsikan dengan baik), tidak ada asas manfaat, dan itu cuma pemborosan anggaran serta menghambur – hamburkan uang rakyat saja ” Ucap H. Darmadi Suhaimi, SH

Bukan cuma itu lanjutnya, mereka juga akan membayar tunjangan perangkat desa, TKS atau honorer di Kabupaten PALI tepat waktu, tidak ditunggakan hingga berbulan bulan. Karena mereka itu manusia yang juga membutuhkannya untuk keperluan hidup.

” Intinya karena kami putra daerah asli Kabupaten PALI, Kalau kami memimpin PALI, kami tahu apa yang dibutuhkan masyarakat PALI ” Pungkas Calon Wakil Bupati Kab. PALI (25/09/2020).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!