Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PWI Muba Gelar Buka Bersama

Kamis, 30 Mei 2019 | 8:28 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 251

Foto bersama sebelum melaksanakan bukber di kantor PWI Muba. Kamis (30/05/2019)

Kabag umum memberikan kata sambutan di kantor PWI Muba. Kamis (30/05/2019)

MUBA LINTASPE –
 
Guna menjaga kekompakan sesama Wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Muba. Kamis (30/05/2019)
 
Acara berlangsung dengan khidmat di kantor sekretariat PWI Muba yang dihadiri oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui Plt Kabag Umum Perlengkapan Sefrizal, SE, MSI dan Ketua PWI Muba Herlin Koisasi, SH beserta jajarannya.
 
Ketua PWI Muba Herlin Koisasi, SH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan dan tamu undangan yang hadir dalam acara buka bersama ini.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kawan – kawan wartawan yang hadir dan saya pun meminta maaf bila terdapat kekeliruan dan kesalahan dalam kepemimpinan sebagai Ketua PWI Muba”, ucap Herlin.
 
Selanjutnya, Herlin Koisasi SH juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemkab Muba yakni bagian umum perlengkapan yang telah melengkapi sapras kantor PWI Muba ini.
 
“Terimakasih atas bantuan berupa AC, printer, komputer dan lainnya yang telah diberikan di kantor kami”, ungkapnya.
 
Sementara itu, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui Plt Kabag Umum Perlengkapan Sefrizal, SE, MSI mengatakan bahwasannya dalam memenuhi sarana maupun prasarana kantor PWI melalui proses bertahap.
 
“Terima kasih atas undangan acara buka bersama di kantor PWI Muba. Ini merupakan bentuk sinergitas kita antara PWI Muba dan Pemkab Muba. Terkait sarana dan prasarana di Kantor PWI Muba akan kami bantu secara bertahap”, ujar Sefrizal.
 
Dalam kesempatan yang sama, acara dilanjutkan penandatanganan serah terima bantuan sapras dari Pemkab Muba dan buka bersama serta sholat magrib berjamah.
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.