Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

RADIO Gema Randik 97 FM Memiliki Tempat dihati Pendegar Setianya

Jumat, 6 Maret 2020 | 3:04 pm
Reporter: Ril
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 514
DWP Dinkominfo Kunjungi Radio Gema Randik. Jumat (06/03/2020)

 

MUBA LINTASPE –

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin mengunjungi Radio Gema Randik 97 FM berlokasi di Kantor Dinkominfo Kabupaten Muba

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Dinkominfo Muba Ny Patricia Lisnawaty Sinulingga bersama ibu-ibu anggota DWP Dinkominfo Muba, (Jumat 6/3).

Dikatakan Patricia bahwa kunjungan tersebut dalam rangka untuk melakukan penjajakan mengisi acara di Radio Streaming 97 FM yang telah mengudara di Bumi Serasan Sekate yang dicintai pendengarnya dan Radio saat ini sebagai informasi tambahan bahwa berdasarkan Survei Nielsen Consumer Media View (Survei Nielsen Indonesia 2017) menyebutkan bahwa penetrasi radio masih menempati urutan keempat dibanding jenis media lain. “Televisi masih menjadi media utama bagi masyarakat Indonesia, dimana penetrasinya mencapai 96 persen,” katanya.

Selanjutnya media luar ruang dengan penetrasi 53 persen, internet 44 persen, dan di posisi keempat media radio 37 persen. Adapun penetrasi media koran hanya 7 persen serta majalah dan tabloid 3 persen. Dari survey tersebut pendengar radio masih banyak dan saya yakin pemdengar radio tidak akan tergerus dengan gencarnya kemajuan teknologi informasi tetapi malah akan saling melengkapi seperti contoh lahirnya radio streming yang bisa kota dengar live yang juga masyarakat muba telah nikmati melalui Radio Gema Randik 97. FM tuturnya

Terpantau Ketua DWP Dinkominfo bersama anggota belajar langsung secara teknis tata cara siaran langsung dengan staf Dinas Kominfo Bidang Komunikasi Publik dan secara live menyapa Randikers (pendengar setia Gema Randik) oleh Ibu Ny Patricia lisnawaty Sinulingga.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informasi Herryandi Sinulingga Melalui Kabid Komunikasi Publik, Hj Tri Nurhayani menyambut baik dan mengapresiasi atas kedatangan Ketua dan Anggota DWP Dinkominfo untuk siaran di Radio Gema Randik 97 FM.

“Bagi siapa saja dan organisasi manapun yang mau ikut siaran untuk berbagi informasi postif kepada masyarakat Muba dipersilahkan langsung datang kesini, karena dengan radio bisa menjadi wadah informasi dan alat berkomunikasi,”dan kami yakin bahwa radio masih memiliki tempat dihati pendengar setianya karena pendengar radio biasanya komunitas komunitas yang bertumbuh dimasayarakat dan setia mendengarkan program radio kesukaaan mereka ucapnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!