Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Raih Pin Emas, Rusdi Artanto Jadi Bhabinkamtimas Terbaik Se – Polda Sumsel

Senin, 22 Juli 2019 | 8:02 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 423

Suasana penyematan pin emas kepada bhabinkamtibmas terbaik se Polda Sumsel. Senin (22/07)

Suasana penyematan pin emas kepada bhabinkamtibmas terbaik se Polda Sumsel. Senin (22/07)
MUBA LINTASPE–
 
Aipda Rusdi Artanto SH, terpilih menjadi Bhabinkamtibmas terbaik se – Polda Sumsel, hal ini terbukti pada saat Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Drs. Denni Gapril  S.H. menyematkan Pin emas dalam upacara di halaman Mapolda Sumsel. Senin (22/07/2019) 
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Ricky Mozam SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pin Emas yang didapat oleh BhabinKamtibmas yang bertugas di Polsek Bayung Lencir ini berkat pretasinya dari segi Inovasi dan dedikasi untuk Polri.
 
“Iaberhasil mengembangkan Inovasinya diantaranya berupa mobil pribadinya yang di ubah atau dimodifikasi menjadi mobil sosialisasi karhutlah, Inovasi mobil perpustakaan keliling, juara 1 lomba bhabinkamtibmas di tingkat polda dan mewakili polda sumsel untuk lomba bhabinkamtibmas tingkat Nasional 2019”, ungkap Kasat.
 
Disampaikannya bahwa dalam amanat Kapolda Sumsel yang dibacakan oleh Wakapolda Sumsel mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras dalam kedekatan dengan masyarakat sehingga mendapat Pin Emas dari Kapolri. 
 
“Semoga ini menjadi motivasi dan semangat para bhabinkamtibmas yang lain agar menularkan ilmu bhabinkamtibmas ke rekan – rekan yang lain, karena Bhabinkamtibmas juga adalah pengemban fungsi intelejen terbuka atau menjadi garda terdepan polri, dengan meningkatkan humanisme dan selalu berbuat baik pada masyarakat.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!