Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Raih Simpatik dan Opini Publik, Partai Golkar Rangkul Insan Pers

Rabu, 21 Maret 2018 | 12:19 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 611

Kader Partai Golkar Muba Foto bersama dengan Insan Pers diruang meeting Hotel Ranggonang. Selasa (20/03/2018)

 

Muba LintasPe

Sebagai Partai besar dan salah satu partai tertua diIndonesia, hingga kini Golongan Karya (Golkar) terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik di mata publik. Kepercayaan masyarakat terhadap partai golkar hingga kini terus bertambah, hal tersebut tentunya dibuktikan dengan sejumlah kadernya yang memegang tampuk kekuasaan di seluruh Indonesia, baik Gubernur, Bupati maupun Walikota serta penguasaan kursi di DPR, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten /Kota.

Partai Golkar akan terus melakukan Revitalisasi demi perbaikan yang lebih baik sesuai dengan ciri khasnya Pohon Beringin, diharapkan menjadi tempat yang teduh bagi semua orang yang bernaung dibawahnya.

Opini, gagasan serta ide yang sangat pro rakyat terus ditelurkan dan disebarkan ke khalayak masyarakat secara luas. Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Musi Banyuasin (Muba) menggelar Media Gathering dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama insan pers, di ruang meeting Hotel Ranggonang. Selasa (20/03/2018).

Media Gathering yang merujuk tema Optimalisasi Peran Partai Golkar dalam Meraih Simpatik dan Opini Publik, berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban, disambut antusias oleh insan pers karena baru kali ini diadakan acara seperti ini.

Partai berlambang pohon beringin ini tengah sibuk dengan agenda politik yang menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kader pengurus dan simpatisan dalam memenangkan kader terbaiknya H. Dodi Reza Alex yang maju dalam kontestasi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023 pada bulan Juni mendatang.

Dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Muba diwakili oleh Amrullah SH mengatakan bahwa  dengan jargon Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Menang, dan Golkar Jaya menjadi harapan baru bagi kader dan fungsionaris partai golkar untuk membangun kembali marwah partai ini menjadi lebih baik di mata publik.

“Tentunya hal itu tidak terlepas dari peran serta dan keterlibatan media memberikan informasi dan edukasi pada masyarakat terhadap kiprah dan kerja nyata partai golkar di tengah masyarakat khususnya Kabupaten Muba”, ungkap Amrullah.

Menurutnya, kerja keras, perjuangan, dan upaya itu tentu tidak akan seimbang atau timpang tanpa partisipasi serta perhatian media selaku garda terdepan menyajikan informasi positif terkhusus semua kegiatan partai golkar baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa.

“Karena sekarang media terbuka untuk umum, mendunia begitu gampang. Kami punya komitmen ingin sekali terus bersahabat dengan kawan-kawan media membangun mitra, kemitraan kerjasama, membangun komitmen bersama untuk memberikan pemberitaan – pemberitaan positif kepada publik, yang mempunyai kontribusi pemikiran untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kader-kader lain”,  tambahnya.

Disampaikannya juga bahwa pihaknya akan mengadakan pendampingan konsultasi kesehatan agar golkar mampu memberikan kontribusi publik kepada masyarakat. “Diharapkan kegiatan ini terus berkesinambungan dan berkelanjutan, tidak hanya sebatas media memberikan opini simpatik publik tapi informasi yang akan memberikan pendidikan, pelajaran motivasi untuk gerakan-gerakan yang positif”, harapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba Kurnaidi ST dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan diadakannya media gathering ini. Menurutnya, ini merupakan terobosan bukan hanya di Muba tapi juga untuk Sumatera Selatan (Sumsel).  

“Baru kali ini adakan media gathering, tapi memang Kabupaten Muba selalu maju satu langkah dari pada Kabupaten lain. Untuk itu, adanya kegiatan ini diharapkan sinergitas antara insan pers dan kader partai golkar menjadi lebih baik lagi. Kami siap untuk bekerjasama mempublikasikan opini-opini publik baik dari sisi negatif dan positif”, pungkas Kurnaidi. (WindaC)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.