Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rampas HP Anak – anak, Dua Remaja Berhasil Diringkus

Minggu, 14 Juli 2019 | 2:44 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 387

Pelaku telah diamankan di Mapolsek sanga desa. Minggu (14/07)

Pelaku telah diamankan di Mapolsek sanga desa. Minggu (14/07)

 
 
MUBA LINTASPE – 
 
Darmadi (22) dan Handoyo (24) warga kelurahan muara lakitan Kabupaten Musi Rawas melakukan pencurian dengan kekerasan di jalan sekayu -Lubuklinggau Kabupaten Musi Banyuasin. 
 
Kejadian ini terjadi, sabtu (13/07) pukul 13.30 wib dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F150 warna hitam list kuning tanpa plat beraksi merampas Handphone milik Mardian Pratama (10) yang sedang duduk didepan warung dengan berpura – pura hendak membeli rokok, sedangkan rekannya Standby dimotor.
 
Pelaku Darmadi pun berhasil merampas handphone korban yang merupakan warga dusun 3 desa pengageh kecamatan Sanga desa kabupaten Muba, korban pun sambil berteriak. 
 
Nasib sial, pelaku Darmadi ditangkap warga dan di serahkan ke Mapolsek Sanga Desa. Selanjutnya, Kapolsek langsung bergerak bersama Kanit Reskrim Ipda Lekat Haryanto SH untuk mengejar pelaku yang melarikan diri.
 
Berkat tindakan cepat yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Sanga Desa Polres Muba, keduanya berhasil di ringkus. Pelaku Handoyo ditangkap di kediamannya dan bersembunyi di dalam gudang. Ia pun tidak bisa mengelak saat petugas datang membekuknya. 
 
Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Beni Okimu SH mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah di tahan. “Masih kita proses penyidikan guna melengkapi berkasnya dan akan dikenakan Pasal 365 KHUP”, ucap Kapolsek. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.