Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rebut Hadiah Uang, Medali, Sertifikat dan Piala Bergilir, Besok MKGR Gelar Lomba Bidar

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 9:34 pm
Reporter: red
Posted by: redaksi
Dibaca: 236
Banner Lomba Bidar MKGR Muba

Banner Lomba Bidar MKGR Muba. Minggu 27 Okteber 2019

 

Banner Lomba Bidar MKGR Muba
Banner Lomba Bidar MKGR Muba. Minggu 27 Okteber 2019

 

Muba LintasPe –

Sesuai dengan diberitakan sebelumnya, di website lintasperistiwa.com/biro/peringati-hsp-mkgr-bersama-tim-siap-gelar-lomba-bidar/ bahwa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 tahun 2019 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Kabupaten Musi Banyuasin (MKGR Kab. Muba) siap melaksanakan lomba bidar tingkat kabupaten, yang mana kegiatan tersebuat dijadwalkan berlangsung pada hari minggu 27 Okteber 2019 sekitar pukul 08 : 00 Wib, acara tersebut akan dipusat kan di lokasi Bongen lingkungan satu Kayuara kecamatan sekayu.

“Sesuai dengan hasil rapat koordinasi akhir tanggal 25 Oktober yang lalu besok lomba bidar siap dilaksanakan”. Hal ini dikatakan Ketua MKGR Musi Banyuasin Ardiansyah. SE, MM saat dikonfirmasi wartawan terkait lomba bidar yang akan dilaksanakan oleh Ormas MKGR dan Group di sekretariat MKGR Muba Jl. Kol. Wahid Udin lingkungan tiga Kayuara Kecamatan Sekayu., Sabtu Malam. (26/10/19)

Lanjut Iyank “Besok 15 perahu yang akan turun bertarung, Start lomba dari lingkungan satu dan finish di madrasah lingkungan tiga kayuara”.

Lima belas perahu bidar tersebut masing-masing terdiri dari empat belas (14) dan lima belas (15) anggota.

“15 perahu bidar yang akan turun berlaga adalah, 1. Perahu bidar yang dikenal dengan nama 777, kedua (2). Burung Putih, ketiga MKGR, 4. BMA, 5. Rantau Panjang, ke enam (6). DPRD Muba, 7. Dispopar Muba, ke delapan (8). Panjalu Jaya, 9. Talang Bendar, Sepuluh (10). Bruntu Sewu, ke sebelas (11). RTP Jaya, 12. Hanura, 13, BPKAD Muba, 14, Rajawali dan peserta ke lima belas (15). Sahabat, inilah kelima belas peserta yang akan turun besok kata Iyank.

“Untuk start lomba ada terdiri dari lima kali start dengan masing-masing start terdiri dari 3 perahu, yang mana nanti yang memenangkan lomba pada masing-masing star akan kembali berlomba untuk merebut juara satu (1), Dua (2) dan Tiga (3), dengan hadiah uang, medali, sertifikat dan piala bergilir”. Tutup  Ketua MKGR Muba ini.(red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.