Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Raih Peringkat I Satpas Se – Polda Sumsel, Sat Lantas Polres Muba Dapat Penghargaan

Minggu, 23 September 2018 | 11:40 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 74

Kasat Lantas Akp. Rio Artha Luwih S.Ik. diberikan penghargaan juara I Satpas di jajaran Polda Sumsel. Minggu (23/09/2018).

Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Taslim Chairuddin, SIk, MH di serahkan penghargaan kepada Kasat Lantas Akp. Rio Artha Luwih S.Ik. Minggu (23/09/2018).

Muba Sumsel LintasPe-

Di kuartal ke – 3 ditahun 2018 ini, Korps Kopel Putih Kepolisian Resort (Polres) Musi Manyuasin (Muba) telah berhasil meraih beberapa prestasi di ajang lomba yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas dijajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel), mulai dari segi pembinaan hingga pelayanan publik kepolisian di bidang penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM)

Dari segi pembinaan Satuan Lalu Lintas Polres Muba berhasil meraih predikat juara dua lomba pocil yang digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 72, serta yang tak kalah membanggakan ketikan Sat Lantas Polres Muba dibulan September 2018 ini juga berhasil meraih juara pertama lomba Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) di jajaran Polda Sumsel. 

Satpas Polres Muba mendapatkan penghargaan, atas keberhasilan meraih nilai terbaik dalam survei kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Dit lantas polda Sumsel yang digelar dalam rangka memperingati Hut Polisi Lalu Lintas ke 63.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Taslim Chairuddin, SIk, MH di Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel yang langsung diterima oleh Kasat Lantas Akp. Rio Artha Luwih S.Ik. Minggu (23/09/2018).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP. Andes Purwanti SE. MM melalui kasat Lantas AKP. Rio Artha Luwih S.Ik dalam kesempatan tersebut menerangkan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta personil Polres muba khususnya satuan lalu lintas dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat pemohon SIM.

“Dengan memperbaiki sistem pelayanan yang ada, mulai dari pelayanan, sistem antrian FIFO digital, menyediakan ruangan yang kenyamanan bagi masyarakat, pojok baca, tempat ibu menyusui hingga survei kepuasan masyarakat digital yang diisi oleh masyarakat setelah selesai dalam proses pembuatan sim”, ungkap Kasat Lantas

Dalam hal ini, sambung alumni Akpol angkatan tahun 2010 ini. Semua tak lepas dari bimbingan serta arahan dari Ibu Kapolres Muba, yang selalu mendukung dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang tentunya hasilnya dapat di lihat seperti sekarang ini.

“Dengan keberhasilan ini, kami berharap ini sebagai pemicu bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat”, harapnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.