Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Satgas TMMD Kodim Muba Genjot Pembukaan Jalan Desa

Sabtu, 29 Juni 2019 | 3:37 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 470

Suasana pengerjaan pembukaan jalan produksi di desa Bukit sejahtera. Sabtu (29/06/2019)

Suasana pengerjaan pembukaan jalan produksi di desa Bukit sejahtera. Sabtu (29/06/2019)

Suasana pengerjaan pembukaan jalan produksi di desa Bukit sejahtera. Sabtu (29/06/2019)

MUBA LINTASPE –

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 105 Kodim 0401/Muba bersama masyarakat bekerja keras genjot pekerjaan pembukaan jalan produksi di SP 3 Desa Desa Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba. Selasa (25/6/2019).

Tidak hanya dikerjakan personil Satgas TMMD dan masyarakat, dalam hal ini Kodim 0401/ Mubajuga mengerahkan alat berat jenis eskavator dengan tujuan mempercepat pekerjaan sasaran dengan tepat waktu.

TMMD ini diarahkan pada daerah yang membutuhkan seperti daerah terisolasi/terpencil, daerah tertinggal, daerah perbatasan, daerah yang terkena bencana, dan lainnya.

Dalam hal ini, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos mengatakan bahwa memasuki giat Pra TMMD Kodim 0401/Muba, berbagai persiapan digelar di lokasi TMMD, hal ini dilakukan guna membantu pemerintah mempercepat pembangunan daerah. Dan pembangunan jalan ini ditarget selesai 30 hari.

“Dalam Kegiatan TMMD ini, memang kita dibatasi waktu pengerjaanya. Namun lebih dari itu, kerjasama antara TNI dan masyarakat ini lebih ditekankan kepada Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya dalam menjaga nilai – nilai kehidupan bergotong – royong sebagai masyarakat”, ucap Dandim

Menurutnya, jalan desa ini sangat penting dan dibutuhkan sebagai akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

“Diharapkan hasil TMMD ini segera dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Dan kepada masyarakat sekitar kami berharap mari bersama – sama TNI membangun wilayah SP 3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko dengan ikhlas, semangat dan penuh kebersamaan”, harap Saifudin. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!