Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

SBH Puskesmas Sri Gunung menghadiri Upacara Pelantikan Penegak Bantara Gudep PP Assalam Al Islamy

Minggu, 14 Oktober 2018 | 8:11 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 259

Suasana saat upacara pelantikan penegak bantara di gugus depan Ponpes Assalam Al Islami Sungai Lilin. Kamis (11/10/2018)

Foto bersama dengan anggota penegak bantara gudep Ponpes Assalam Al Islami yang baru dilantik. Kamis (11/10/2018).

Pembinaan dari Ka Kwarran Sungai Lilin untuk persiapan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara di Jambi dan Perkemahan Antar Saka Se Sumatera Selatan di Bumi Perkemahan Pandu Kinasih Kwarran Tungkal Jaya. Kamis (11/10/2018).

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Bertempat di Pondok Pesantren (PP) Assalam Al Islamy Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan dilaksanakan upacara Penegak Bantara Gudep PP Assalam Al Islamy.

Bertindak sebagai pembina upacara Kak Jaka Sartapa selaku Ka Kwarran Sungai Lilin sekaligus sebagai pejabat yang melantik penegak bantara. Anggota Pramuka Penegak Bantara yang dilantik sebanyak 8 orang anggota pramuka putra yang dihadiri langsung oleh Ka Kwarran Sungai Lilin yang didampingi oleh Kak Sariningsih Budi Utami, Kak Anata dan kak Fenti Suprihartini dari SBH Puskesmas Sri Gunung Kwarran Sungai Lilin Kwarcab Musi Banyuasin Kwarda Sumatera Selatan. Kamis (11/10/2018).

“Semoga Pramuka di PP Assalam Al Islamy makin maju, melahirkan generasi-generasi yang kreatif serta inovatif dalam pembangunan moral dan spiritual serta intelektual yang bernuansa Islami”, ujar kak Jaka Sartapa. Lanjut kak Jaka,” Kak Jaka mengucapkan terima kasih kepada Ka Mabigus dan para pembina Pramuka di PP Assalam Al Islamy serta semua pihak yang telah mendukung gerakan Pramuka di Sungai Lilin.”

Setelah upacara dilanjutkan giat ramah tamah memberi ucapan selamat kepada anggota Pramuka yang telah di lantik dan dilanjutkan pembinaan oleh kak Jaka Sartapa membahas tentang perkembangan SBH Santri Husada kedepannya dan persiapan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) ke 5 Tahun 2018 di Jambi yang akan di ikuti oleh Pramuka dari PP Assalam Al Islamy serta persiapan Perkemahan Antar Saka Se Sumatera Selatan yang akan di ikuti oleh SBH Puskesmas Sri Gunung pada tanggal 28/10/2018 s.d 02/11/2018 di Bumi Perkemahan Pandu Kinasih Kwarran Tungkal Jaya.

Semoga jalinan silaturahmi antar SBH Puskesmas Sri Gunung dengan Kwarran Sungai Lilin dan PP Assalam Al Islamy selalu terjaga demi mewujudkan SBH Santri Husada Puskesmas Sri Gunung.

Terima kasih kepada kak Dian Bagus Aribowo selaku kakak Pembina Pramuka di PP Assalam Al Islamy yang selalu mendampingi dan membantu SBH Puskemas Sri Gunung dalam mewujudkan santri husada.

Maju dan jayalah Pramuka Indonesia….
Salam Pramuka

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.