Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Secara Resmi GPTK Daftarkan Lembaga Ke- KESBANGPOL MUBA

Kamis, 12 November 2020 | 2:54 pm
Reporter: red
Posted by: Admin
Dibaca: 144
foto Warto didampingi Pengurus saat penyerahan berkas LSM GPTK ke Badan KESBANGPOL KAB. MUBA.Kamis. (12,11,2020)

foto Warto didampingi Pengurus saat penyerahan berkas LSM GPTK ke Badan KESBANGPOL KAB. MUBA. Kamis. (12,11,2020)

foto Warto didampingi Pengurus saat penyerahan berkas LSM GPTK ke Badan KESBANGPOL KAB. MUBA.Kamis. (12,11,2020)
foto Warto didampingi Pengurus saat penyerahan berkas LSM GPTK ke Badan KESBANGPOL KAB. MUBA. Kamis. (12,11,2020)

MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (LSM-GTPK) sudah resmi masuk di daftarkan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Musi Banyuasin (KESBANGPOL. MUBA). Kamis. (12,11,2020)

Berkas Legalitas LSM GTPK, langsung di serahkan oleh Ketua Umum Lembaga Suwadaya Masyarakat GTPK, Warto yang didampingi rekan-rekan pengurus.

Saat di wawancarai WARTO selaku Ketua LSM-GTPK menyampaikan rasa syukur dan akan bekerja sesuai tugas dan fungsi lembaga.

“Alhamdulillah kegiatan kami LSM-GTPK hari ini sudah resmi di daftarkan, dengan menyerah kan berkas ke KESBANGPOL kabupaten musi banyuasin, untuk kedepan kami akan mulai meningkat kan kinerja baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk apapun, serta kami berharap LSM GTPK akan selalu solid dan berupaya keras untuk membantu program pemerintah terutama dalam hal pengawasan, agar kabupaten musi banyuasin yang kita cintai ini bisa terwujud, terkhusus program bapak Bupati Musi Banyuasin”, ungkapnya.

Lanjutnya, “Dengan terdaftarnya lembaga swadaya masyarakat(LSM) gabungan trisula pengungkap kabar (GTPK) ini, saya selaku ketua berharap kepada seluruh anggota maupun pengurus saya berharap selalu berkoordinasi satu sama lain dikarenakan suatu permasalahan akan cepat selesai kalau kita semua yang tergabung di LSM-GTPK ini kompak dan saling bahu membahu”, tutupnya.

Kepala Badan KESBANGPOL Kab. Muba melalui stafnya Kosasi mengatakan, “Kami sudah menerima pengajuan dari LSM-GTPK, berkas sudah lengkap dan tinggal nunggu proses.

“Kami juga berharap untuk LSM-GTPK untuk dapat bersinergi dalam melakukan pengawasan sebagai kontrol sosial, serta sesuai dengan visi misi kelembagaan di wilayah kabupaten Muba”, pungkasnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!