Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Semarak HUT RI Ke-74 Kec. Peureulak Barat Dengan Gerak Jalan Kreatif

Senin, 19 Agustus 2019 | 6:49 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 529
Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 74 tahun 2019 Kecamatan Peureulak Barat

Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 74 tahun 2019 Kecamatan Peureulak Barat, Senin (19/08/2019)

Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 74 tahun 2019 Kec. Peureulak Barat
Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 74 tahun 2019 Kec. Peureulak Barat, Senin (19/08/2019)

 

Aceh Timur LintasPe-

Kegiatan HUT RI Ke-74 Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur yang dilaksanakan di Lapangan Kampung Beusa pada hari H -17 Agustus 2019 berjalan sukses dan tertib, selain tahapan upacara penaikan Bendera dan penurunan Bedera Merah Putih dilaksanakan dengan baik, juga ada diselingi dengan berbagai kegiatan perlombaan bagi anak-anak sekolah di wilayah Kecamatan Peureulak Barat, salah satunya yakni, Lomba Gerak jalan kreatif.

Agussalim, S.Pdi, selaku kordinator gerak jalan kreatif kepada Media LintasPe- pada Senin di ruang Kerjanya mengatakan, sebagian besar para siswa-siswi dari beberapa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menegah Pertama (SMP)/ Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di wilayah Kecamatan Peureulak Barat turut ambil bagian dalam mengikuti kegiatan gerak jalan kreatif yang kami selenggarakan di HUT RI Ke-74 Kecamatan Peureulak Barat, ini kami lakukan agar kreatifitas para pelajar di setiap sekolah jenjang pendidikan yang ada dapat melaksanakan kegiatan atau berkreasi dalam lomba gerak jalan kreatif yang kami laksanakan”. Kata Agussalim.

Camat Peureulak Barat, H Syamsul, SH. Di kantornya Kecamatan Peureulak Barat, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan dari mulai awal persiapan sampai dengan selesainya pelaksanaaan upacara HUT RI Ke-74 tahun 2019 berjalan dengan baik, terimakasih juga kepada Forkopimcam seluruh panitia kegiatan termasuk kepada panitia perlombaan gerak jalan kreatif yang telah membuat warna baru dalam kegiatan semarak HUT RI Ke-74 tahun 2019 di Kecamatan Peureulak Barat”. Kata Camat Peureulak Barat.

Kepada para peserta lomba yang di selenggarakan oleh panitia lomba bagi mendapat juara hendaknya menjadikan acuan untuk di masa mendatang agar lebih di tingkatkan lagi, dan bagi yang tidak mendapatkan nominasi hendaknya tidak perlu berkecil hati, karena masih ada kesempatan untuk memperbaiki kembali kekurangan yang ada, kami juga berharap anak-anak usia sekolah di wilayah Kecamatan Peureulak Barat untuk lebih tekun belajar dalam menuntut ilmu untuk masa depan kita yang lebih baik, pesan Pak Syamsul. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!