Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Serah Terima Mahasiswa KKN FISIP UIN Raden Fatah Palembang Di Kebumen

Selasa, 17 Desember 2019 | 2:06 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 484
Serah terima mahasiswa KKN UIN di Kab. Kebumen,

Serah terima mahasiswa KKN UIN di Kab. Kebumen, Senin (16/12/2019)

Tanda tangan penerima mahasiswa KKN UIN oleh asisten I Bupati Kebumen.

Tanda tangan penerima mahasiswa KKN UIN oleh asisten I Bupati Kebumen. Senin (16/12/2019)

 


Palembang LintasPe –

Dunia professional bukan dimulai sejak lulus kuliah, akan tetapi dunia professional dimulai sejak hari ini, yaitu setelah kita menyadari bahwa kita harus menjadi orang professional. Demikian dikatakan Wakil dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang dalam acara serah terima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri angkatan ke-IV yang berlangsung di Kantor Bupati Kebumen. Senin, (16/12/2019).

Secara khusus, Dr Kun Budianto. Pak Kun beliau lebih akrab disapa mahasiswa juga menyampaikan harapannya kepada mahasiswa KKN untuk dapat menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat, motivator bagi anak-anak, serta dapat menyampaikan bahwa pendidikanlah yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Menurutnya ini merupakan tantangan bagi mahasiswa peserta KKN yang terbagi dalam beberapa desa di kabupaten Kebumen.

Dengan jumlah 10 mahasiswa yang telah dibagi dalam satu kelompok KKN yang telah diberi kepercayaan dan label, menurut Kun Budianto, mahasiswa mampu membentuk perusahaan baru di sebuah desa, sehingga mampu terbentuknya suasana yang berbeda dari sebelumnya, yakni menuju lebih baik.

“Anda bisa membuat kampeni baru disebuah desa tersebut, anda sedang membuat perusahaan baru disebuah desa yang anda diberi kepercayaan, label oleh kampus untuk bisa menghadirkan suasana yang berbeda”, tandas Dr. Kun Budianto.

Acara Serah terima mahasiswa KKN tersebut juga dihadiri oleh Dekan dan DPL Dengan bersama-sama melafadzkan basmallah yang langsung dipimpin oleh Asisten 1 Bupati Kebumen, mahasiswa peserta KKN telah resmi diterima untuk KKN di lokasinya, masing-masing yang telah ditetapkan.

Dipenghujung acara juga dilaksanakan kegiatan tanda tangan serah terima yang ditandatangani oleh Dekan Fisip Prof. Izomiddin MA dan Asisten 1 Bupati Kabupaten Kebumen.(Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!